Fall Guys Kolaborasi Bersama Skyrim dan Spongebob

Wahyu Nur Iman, 23 November 2022

Fall Guys Kolaborasi Bersama Skyrim dan SpongebobConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – Meski popularitasnya tidak sebesar dulu, Fall Guys masih terus memberikan pemainnya event-event menarik. Berkali-kali melakukan event kolaborasi, Fall Guys kembali akan berkolaborasi dengan beberapa franchise terkenal. Pada season ke 3 Fall Guys: Ultimate Knockout akan berkolaborasi dengan Skyrim dan Spongebob Squarepants.

Event Kolaborasi Fall Guys Season 3

Untuk menyambut season 3 Fall Guys: Ultimate Knockout baru saja merilis cinematic trailer berjudul Sunken Secrets. Dalam video tersebut memperlihatkan lima stage baru bertema bawah laut yang sangat indah sekali. Melalui website resminya, Fall Guys: Ultimate Knockout juga memperlihatkan beberapa hadiah season pass yang terdiri dari emote hingga kostum yang terinspirasi dari karakter – karakter serial Spongebob Squarepant.

Selain Spongebob Squarepant, Fall Guys juga menghadirkan beberapa kostum baru hasil dari kolaborasi The Elder Scrolls 5: Skyrim dan Ultraman. Kostum-kostum ini nantinya juga dapat diperoleh para pemain melalui Season Pass.

Selain kosmetik dalam bentuk kostum, Fall Guys: Ultimate Knockout juga akan menghadirkan stage-stage baru dengan tema bawah laut ala si celana kotak. Bersiaplah merasakan kekacauan baru bersama kraken yang akan selalu mengganggu anda.

Akan ada lima stage baru dimulai dari Blaslantis yang mengharuskan pemain untuk menhindari bola-bola besar sembari berjalan di lintasan miring. Lalu ada wahana seluncuran bernama Flume Skifall. Kemudian dilanjut mencari jalan di Puzzle Path untuk lanjut ke stage berikutnya. Sebelum stage terakhir pemain harus melewati rintangan yang dipenuhi oleh tentakel Kraken bernama Krakten Slam. Terakhir para pemain yang lolos akan berseluncur bersamaan di Speed Spider untuk meraih makota.

Baca Juga: Review Stumble Guys – Game Online Santai Ala Fall Guys

Hadiah Menarik Mulai dari Kostum Hingga Emote

Event A Let’s Get Kraken akan dimulai pada tanggal 29 November, menambahkan beberapa hadiah bagi siapa yang berhasil menyelesaikan tantangan. Berikut hadiah yang dapat diperoleh pemain berdasarkan poin mereka:

  • Let’s Get Kraken Nickname – 100 points
  • Deep Sea Bean Nameplate – 200 points
  • 200 Kudos – 400 points
  • Ancient Alloy Anchor Wearable – 600 points
  • Kraken Tentacles Pattern – 800 points
  • Golden Sands Anchor Wearable – 1000 points
Fall Guys
Konstum Karakter dari Serial Spongebob yang akan tersedia pada 1 Desember nanti | Source Fall Guys

Para pemain akan mendapatkan kesempatan memiliki kostum Spongebob Squarepants, Patrick Star, Mr. Krabs, Sandy, dan Squidward pada tanggal 1 Desember nanti. Emot iconic Spongebob menjabarkan pelangi bernama “Imaginaaation” juga tak lupa diselipkan pada event kolobarasi ini.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Fall Guys: Ultimate Knockout? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: