Fall Guys Tawarkan Kostum Kizuna AI pada 27-29 Maret

Thomas Rizal, 24 Maret 2021

Fall Guys Tawarkan Kostum Kizuna AI pada 27-29 MaretGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mediatonic telah mengumumkan bahwa mereka menawarkan kostum Kizuna AI kepada pemain Fall Guys pada 27-29 Maret. Tawaran tersebut datang sebagai bagian dari kolaborasi dengan A.I. Channel di YouTube.

Dikutip dari Gematsu, nantinya bagian atas dan bawah kostum masing-masing bisa didapatkan untuk lima Crowns, sementara satu set Kiruna AI seharga 10 Crowns. Selain pakaiannya, A.I. Channel menyelenggarakan Turnamen Fall Als dengan lebih dari 40 YouTuber virtual pada 27 Maret pukul 20.00 waktu Jepang. Peserta akan diumumkan pada 23 Maret selama live streaming langsung.

Bagi yang belum mengenal Kizuna Al, dia adalah bintang YouTube virtual dari Jepang yang memiliki lebih dari empat juta subscriber. Pada tahun 2020 ia mendapat peringkat sebagai VTuber terbesar dan merupakan bagian dari Kizuna Ai Inc., anak perusahaan Activi8.

Sebelumnya, Fall Guys juga telah melakukan crossover dan memberi kesempatan pemainnya untuk mengoleksi kostum DOOM, Godzilla, dan Sonic the hedgehog. Fall Guys tersedia untuk PS4 dan baru-baru ini memulai Season 4, menampilkan sejumlah konten baru termasuk mode permainan dan mata uang baru.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: