Fall Guys: Ultimate Knockout Bakal Hadir Untuk Perangkat Mobile

Fajar Arifin, 24 Agustus 2020

Fall Guys: Ultimate Knockout Bakal Hadir Untuk Perangkat MobileGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta ā€“ Akhir-akhir ini, game Fall Guys: Ultimate Knockout cukup viral dikalangan gamers. Di awal perilisannya, game ini hanya bisa dimainkan dengan konsol Playstation 4 dan PC saja. Namun kini, kabarnya game Fall Guys: Ultimate Knockout bakal hadir untuk perangkat mobile loh!

Keberadaan game Fall Guys: Ultimate Knockout versi mobile ini diungkapkan oleh seorang analis senior dari Niko Partners bernama Daniel Ahmad. Lewat akun Twitter pribadinya, Daniel Ahmad membagikan beberapa screenshoot dan juga video dari game Fall Out Mobile.

Dalam cuitannya, Daniel Ahmad mengungkapkan jika game Fall Guys: Ultimate Knockout versi mobile ini akan digarap oleh perusahaan game asal Tiongkok bernama Bilibili. Dan sayangnya, game Fall Guys: Ultimate Knockout mobile ini hanya akan dipasarkan untuk market Tiongkok saja. Seperti yang dilansir GAMEFINITY.ID dari laman IGN (24/8/2020).

Saat ini di Playstore ada beberapa game mobile tiruan Fall Guys: Ultimate Knockout. Bahkan Mediatonic selaku pengembang game Fall Guys: Ultimate Knockout juga sempat memperingatkan jika game yang dirilis untuk perangkat mobile tersebut adalah palsu. Namun akhirnya kini gamers tidak perlu khawatir, karena game Fall Guys: Ultimate Knockout bakal hadir di perangkat mobile. Well, semoga game Fall Guys: Ultimate Knockout versi mobile ini bisa dirilis secara global ya. Agar gamers di Indonesia pun bisa mencoba game seru yang satu ini dalam versi mobile.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: