Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Nintendo melalui acara bertajuk Nintendo Direct yang digelar secara online mengumumkan Fall Guys: Ultimate Knockout bakal menyambangi konsol Nintendo Switch dalam waktu dekat. Game garapan Mediatonic ini sebelumnya sukses memulai debutnya di platform PC dan PlayStation 4 pada Agustus 2020.

Nintendo sebelumnya memang sempat mengunggah trailer Fall Guys untuk Switch. Fall Guys versi Switch rencananya bakal dirilis pada musim panas (sekitar Agustus) tahun 2021.

“Bergabunglah dalam misi pencarian mahkota dan terlibat dalam kehebatannya, saat Fall Guys: Ultimate Knockout hadir di Nintendo Switch pada musim panas ini,” tulis Nintendo dalam deskripsi trailer.

Fall Guys adalah game platformer battle royale yang menghadirkan pengalaman bermain jenaka bagi para pemainnya. Uniknya, game ini mengajak pemain berlari melalui aneka rintangan menuju garis finish, layaknya game show Takeshi’s Castle.

Game yang memiliki grafis dan animasi imut ini juga ramah untuk semua kalangan gamer, dan minim adegan kekerasan atau tembak-tembakan layaknya game battle royale pada umumnya. Saat diluncurkan Agustus lalu, Fall Guys mendapat respon positif di kalangan gamer. Dalam waktu sebulan, Fall Guys langsung diunduh oleh lebih dari tujuh juta pemain untuk platform Steam.

Sementara di PS4, game ini juga banyak diklaim saat menjadi game gratis pada layanan PlayStation Plus. Rencananya Fall Guys juga bakal hadir di platform Android atau iOS, meski hanya di China saja.

Share yuk !