Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Penerbit Miracle Games dan pengembang Lilith Games telah mengumumkan game battle royale multiplayer, Farlight 84 yang akan dirilis untuk iOS, Android, dan PC pada tahun 2021. Menggabungkan beberapa aspek dari berbagai genre yang berbeda termasuk elemen MOBA, crafting, dan kendaraan mengelilingi dunia peta.

Selain itu, game ini juga memiliki sejumlah pahlawan yang bisa dimainkan. Masing-masing memiliki gaya bermain dan kemampuannya sendiri. Game first ini mengambil latar dunia pasca-apokaliptik di mana infeksi cyber telah mengubah penduduk menjadi zombie cyborg alias Zomborgs.

Para penyintas yang tersisa harus bertarung dalam pertandingan battle royale 40 pemain, mengais dunia untuk rampasan yang berguna membantu pemain meraih kemenangan. Pemain juga akan dapat menyesuaikan dan meningkatkan senjata dan peralatan mereka. Memenangkan pertandingan juga akan memberi pemain bahan bangunan yang dapat digunakan untuk membuat tempat nongkrong bagi teman-teman mereka untuk bersantai di sela-sela pertandingan.

Akan ada banyak sekali senjata untuk digunakan di Farlight 84 yang dapat disesuaikan dengan gaya bermain. Demikian pula, ada berbagai kendaraan yang bisa digunakan, seperti mesin berkaki banyak, paket jet, dan papan pantul. Pemain akan dibatasi dengan sistem energi yang membatasi penggunaan kendaraan, senjata, dan perisai, sehingga membuat pemain berpikir lebih taktis tentang apa yang dibutuhkan saat itu.

Game ini tampak memberikan banyak getaran berbeda dengan nuansa Overwatch, Borderlands dan Fortnite. Meski belum ada detail pasti mengenai tanggal rilis, Farlight 84 rencananya akan tersedia di App Store, Google Play, dan PC sekitar tahun 2021.

Share yuk !