FIFA 21 Versi Next-gen Bakal Segera Rilis Usai Peluncuran Konsol

Thomas Rizal, 28 Oktober 2020

FIFA 21 Versi Next-gen Bakal Segera Rilis Usai Peluncuran KonsolGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Electronic Arts telah mengonfirmasi bahwa versi generasi berikutnya dari FIFA 21 dan Madden NFL 21 akan dirilis pada 4 Desember 2020, beberapa minggu setelah peluncuran konsol next-gen Xbox Series X / S dan PlayStation 5 pada November mendatang. Dalam rilis yang diterbitkan pada hari Selasa (27/10/2020), EA menjanjikan sejumlah pembaharuan yang membuat para gamers bisa menikmati game sport tersebut menjadi semakin realistis.

“Waktu loading yang sangat cepat, pergerakan pemain yang paling realistis dan lancar yang pernah ada di antara game-game EA Sports, pengalaman hari pertandingan yang otentik di dalam stadion dan detail pemain baru yang dibuka dengan penundaan rendering dan lighting.”

EA juga mengklaim, game di PlayStation 5 juga akan menampilkan kemampuan haptic baru melalui kontroler DualSense baru. FIFA 21 akan mendukung skema Dual Entitlement, dimana mereka yang telah membeli copy game versi PlayStation 4 dapat ditingkatkan ke PlayStation 5, atau dari Xbox One ke Xbox Series X tanpa biaya tambahan. Namun, physical discs tidak dapat digunakan untuk meningkatkan ke konsol discless seperti PS5 Digital Edition.

EA baru-baru ini mengonfirmasi bahwa FIFA 21 tidak akan mendukung permainan lintas platform (cross-platform), meskipun dalam konsol yang satu family (Playstation atau Xbox). Semua progres yang dibuat dalam FIFA 21 Ultimate Team (termasuk pemain, item, koin, Poin FIFA, rekor pertandingan leaderboard) serta semua perkembangan di Volta bisa ditransfer dari PlayStation 4 ke PlayStation 5 dan sebaliknya, atau Xbox One ke Xbox Series X dan sebaliknya.

Walau begitu, progres dalam Online Seasons, Co-Op Seasons, Career Mode dan Pro Clubs akan dikhususkan untuk konsol tempat gamers bermain dan tidak bisa ditransfer antar konsol.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: