Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PADANG – Pada tahun 2018, film A Quiet Place telah menggemparkan para pecinta film genre horror dan sci-fi. Film yang sempat dinominasikan dalam Piala Oscar ini menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga dengan setting post-apocalyptic di mana bumi diteror oleh alien yang sensitif akan suara. Kesuksesan A Quiet Place juga turut berlanjut ke film keduanya, A Quiet Place II, yang rilis tahun 2020.

Nah, buat yang sudah pernah menyaksikan film A Quiet Place dan berpikir “Plot-nya cocok dijadikan game nih!”, artinya kamu sepemikiran dengan publisher Saber Interactive dan developer iLLOGIKA. Pasalnya, duo ini akan merilis game yang diadaptasi dari film A Quiet Place.

Official video game pertama di universe A Quiet Place akan memiliki original story dan gameplay yang menangkap ketegangan, emosi, dan drama yang menonjol dari seri tersebut,” ungkap Saber Interactive.

Langkah dari Saber Interactive terbilang tepat, karena film A Quiet Place hanya melihat insiden yang terjadi dari satu pihak keluarga, sedangkan alien yang haus darah tersebar di seluruh penjuru dunia yang tidak dikupas dalam filmnya.

Melihat kesuksesan Saber Interactive di game-game dengan genre serupa (World War Z, Evil Dead: The Game), banyak gamer yang antusias dan berharap banyak dari proyek ambisius ini.

Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar seputar game A Quiet Place. Kabarnya, game ini sepertinya akan hadir di pertengahan atau akhir tahun 2022. Informasi lebih lanjut akan diungkap melalui situs resmi-nya.

Bagaimana pendapat kalian seputar game A Quiet Place ini?

Share yuk !