Final Fantasy Brave Exvius Berkolaborasi Dengan Persona 5

InukoDarlian, 28 April 2022

Final Fantasy Brave Exvius Berkolaborasi Dengan Persona 5Game
Banner Ads

GAMEFINITY ID, YOGYAKARTA – Kolaborasi Persona 5 Royal dengan War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius versi global telah diumumkan oleh Square Enix. Event ini berlangsung pada 27 April 2022 dan berakhir pada 31 Mei 2022. Pada Desember 2021, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius versi jepang telah terlebih dahulu melakukan berkolaborasi dengan salah satu franchise paling populer milik Atlus ini.

Final Fantasy Brave Exvius sendiri sudah berumur 7 tahun sejak perilisan perdananya tahun 2015. Game untuk mobile ini sebelumnya pernah memunculkan beberapa karakter pendahulunya. karakter tersebut seperti Rinoa Heartilly dari Final Fantasy 8, Cloud dari Final Fantasy 7, Tidus dari Final Fantasy 10, dan Lightning dari Final Fantasy 13.

Baca Juga: Review Epic Conquest Series, Salah Satu RPG Dalam Negeri

Hal-Hal Baru Dalam Kolaborasi Final Fantasy Brave Exvius x Persona 5 Royal

https://www.youtube.com/watch?v=xDA54vnk4k4

Ada tiga UR karakter dari Persona 5 yang bisa kita dapatkan selama kolaborasi ini, yaitu Ren Amamiya (Joker) dan Kasumi Yoshizawa (Violet) yang bisa kita dapatkan lewat gacha. Serta Makoto Niijima (Queen) yang bisa kita dapatkan secara gratis dari login bonus.

Final Fantasy Brave Exvius
Persona 5 Character

Ketiga karakter ini mempunyai special attack yang diambil dari beberapa teknik mereka di game Persona 5. Teknik seperti “Queen’s Atomic Flare” dan “Violet’s Sword Dance”, dan akan menampilkan end screen battle yang menyerupai finisher All-Out Attack mereka di Persona 5.

Final Fantasy Brave Exvius
Login Bonus

Selain itu, ada juga special event quest baru yang muncul selama event kolaborasi  antara War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dan Persona 5 Royal. Dua Vision Card juga bisa kita dapatkan selama event ini, yaitu “Changing the World Takes Heart” dan “They Who Defy Reality”.

Final Fantasy Brave Exvius
Special Event Quest

Kolaborasi antara Final Fantasy Brave Exvius dengan Persona 5 ini tentunya disambut hangat oleh fans dari kedua franchise besar game RPG tersebut. Para anggota Phantom Thieves ini sepertinya juga akan mencuri hati para penggemar dari game Final Fantasy, walaupun bukan secara harfiah seperti yang terjadi pada gamenya.

Untuk mengetahui update informasi kolaborasi lainnya seputar game dapat dibaca hanya di gamefinity. selain itu buat para pembaca yang ingin gacha dapat melakukan top-up  langsung di Gamefinity.id. Selain lengkap untuk berbagai games, metode yang pembayaran dapat melalui OVO, GO-Pay, Shopee-Pay, PayPal, Kredivo dan lainnya.

author avatar
InukoDarlian
Penikmat game indie
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: