Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Nintendo baru saja merilis trailer terbaru dari Fire Emblem Warriors: Three Hopes. Entri terbaru dari seri Fire Emblem itu merupakan spin-off dari Fire Emblem: Three Houses. Game yang juga dibesut Koei Tecmo itu akan rilis 24 Juni 2022 eksklusif di Nintendo Switch.

Game ini pertama kali diumumkan pada Februari lalu dalam acara Nintendo Direct. Tentu saja animo penggemar seri Fire Emblem sangat besar menyambutnya. Jalan cerita dari game ini juga tampaknya akan mengambil versi berbeda dari Fire Emblems Warriors: Three Hopes.

Trailer Terbaru Fire Emblem Warriors: Three Hopes Pamer Karakter Dari Blue Lions House

Dalam trailer terbaru yang diunggah 13 Mei 2022, karakter dari Blue Lions house ditampilkan. Diantaranya sang ketua Dimitri Alexandre Blaiddyd dan karakter anggotanya Annette, Ashe, Dedue, Felix, Inggrid, Mercedes, serta Sylvain. Setiap karakter menampilkan gaya bertarung yang berbeda-beda dalam menghadapi musuh. Misalnya, Ashe menggunakan busur dan panah, Mercedes menggunakan buku untuk merapalkan mantra, dan Sylvain menggunakan tombak sambil mengunggangi kuda.

Pemain dapat bermain dengan memilih salah satu karakter yang telah disebutkan.

Karakter Baru Shez

Fire Emblem Warriors Three Hopes - Male Shez

Sementara itu, terdapat pula karakter baru dengan class unik, yaitu Shez. Seperti karakter Byleth di Fire Emblem: Three Houses, pemain dapat memilih gender-nya untuk dimainkan. Shez juga bukan seorang silent protagonist seperti Byleth.

Shez menggunakan dua belati dalam menyerang dan memiliki kemampuan bergerak cepat dalam pertarungan. Shez juga dikabarkan memiliki kemampuan terpendam yang akan terungkap nantinya.

Baca juga: Nintendo 3DS: Penerus NDS yang Tergerus Persaingan Pasar

Comicbook melaporkan trailer baru yang menampilkan karakter lain dari house, Golden Deer dan Black Eagles akan dirilis nanti. Jika seluruh karakter dari ketiga house lengkap dalam Fire Emblem Warriors: Three Hopes, pemain dapat memilih salah satu dari 25 karakter playable, termasuk Shez.

Siapkah pemain menikmati Fire Emblem Warriors: Three Houses nanti? Pemain bisa melakukan pre-order game hack-and-slash ini terlebih dahulu di Nintendo Store.

Untuk kabar baru tentang game dari Nintendo lainnya, pantau terus di Gamefinity.

Share yuk !