Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire baru-baru ini menerbitkan patch update OB26 pada 4 Februari 2021. Pembaruan tersebut adalah salah satu yang paling ditunggu dimana para pemain sangat ingin mencoba fitur-fitur baru. Seiring peluncurannya, pemain sekarang dapat merasakan banyak fitur yang tak tertandingi dalam game ini.

Salah satu fitur sistem sosial yang paling dinanti dan belum pernah terjadi sebelumnya yang diperkenalkan di Free Fire adalah fitur Dynamic Duo. Fitur Dynamic Duo akan dirilis dalam game pada tanggal 9 Februari 2021. Fitur tersebut bermanfaat bagi pemain yang memiliki sangat sedikit teman dekat namun sering memainkan game tersebut.

Fitur ini pada dasarnya membentuk ikatan dalam game khusus dengan seorang teman dan untuk membentuk ikatan itu, pemain harus membeli ‘Golden Vow’ dari ‘Store’. Mitra pemain memiliki jangka waktu delapan jam untuk menerima atau menolak permintaan untuk membentuk ‘Dynamic Duo’. Namun, jika tidak ada jawaban, maka permintaan itu akan ditolak secara otomatis, dan Golden Vow akan dikembalikan dan dikembalikan ke pemain.

Pemain hanya dapat mengirim satu undangan ke teman mereka di dalam daftar. Pemain tidak dapat menghentikan ikatan Dynamic Duo dalam 24 jam pertama setelah membuatnya. Untuk membatalkan atau mengakhiri ikatan yang ada antar pemain, seseorang harus menavigasi ke tab Dynamic Duo dan meminta untuk memutuskan ikatan dengan teman.

Dynamic Duo akan diputuskan jika partner menerima permintaan pembubaran atau tidak merespons dalam waktu 48 jam. Jika teman tersebut menolak atas penghentian ikatan, pemain dapat memposting lagi setelah 48 jam. Kali ini kewajiban akan dibatalkan secara paksa.

Penting untuk dicatat bahwa Golden Vow tidak akan dikembalikan setelah ikatan diputuskan. Pemain dapat merasakan fitur baru ini pada 9 Februari 2021.

Share yuk !