Fitur-Fitur Baru di Update OB26 Free Fire yang Rilis 4 Februari

Thomas Rizal, 1 Februari 2021

Fitur-Fitur Baru di Update OB26 Free Fire yang Rilis 4 FebruariGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Patch Free Fire berikutnya akan segera dirilis. Update OB26 akan secara resmi tersedia untuk semua pemain pada 4 Februari setelah pemeliharaan server. Beberapa fitur baru yang hadir di battle royale sudah dikeluarkan Garena dan diuji oleh pemain di Advanced Server, yang telah berakhir pada akhir Januari lalu.

Tanggal rilis terungkap dalam in-game event yang memberi reward kepada pemain yang melakukan pre-register untuk patch baru pada 30 Januari hingga 3 Februari 2021 dan login dari 4 Februari hingga 8 Februari. Mbisa mengklaim 2x Voucher Weapon Royale dan 3x Voucher Diamond Royale.

Salah satu fitur baru terbesar yang datang pada update OB26 adalah karakter baru bernama Skyler. Terinspirasi dari penyanyi terkenal Vietnam Son Tung M-TP, kolaborasi tersebut sudah dikonfirmasi oleh Garena, sekaligus akan membawa lagu baru ke Free Fire. Skill aktif Skyler akan mengirimkan gelombang sonik untuk menghancurkan gloo wall yang disebut Riptide Rhythm.

Mode balap mobil baru juga akan diperkenalkan di dalam game. Mode baru ini akan menjadi cara yang baik bagi pemain untuk melatih keterampilan mengemudi mereka dan menguji klakson mobil baru.

Drone mini adalah salah satu fitur yang hadir dengan pembaruan Free Fire OB26 juga. Ini akan sangat berguna bagi pemain yang ingin menjadi lebih agresif dalam permainan, karena mereka akan dapat menemukan semua campers yang bersembunyi. Fitur lainnya akan diumumkan dalam patch note yang secara resmi dirilis beberapa hari mendatang. Ikuti terus perkembangan game Free Fire di GAMEFINITY.ID.

 

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: