Share yuk !

GAMEFINITY.ID, SEMARANG – Ketika Epic Games memperkenalkan Impostors Mode ke game Fortnite, mereka dibanjiri kritikan karena mengambil inspirasi dari game indie Among Us. Kritikan juga datang dari Inntersloth, sang developer dari Among Us yang merasa keberatan dengan mode baru yang sangat mirip dengan game garapan mereka.

Untungnya, sepertinya Epic Games dan Innersloth sepertinya telah berhasil menyelesaikan cek-cok mereka. Hal ini diperkuat dengan sejumlah teaser yang diberikan kedua developer akan kolaborasi yang akan datang.

Keduanya tampak berbincang-bincang di akun Twitter mereka. Fortnite menyatakan bahwa mereka akan memberikan credit pada Among Us yang telah menginspirasi mereka. Among Us membalas dengan keinginan untuk mempertemukan ‘AgentFortnite dan ‘Crewmate’ mereka.

Fortnite dikenal sebagai game yang terus memperkenalkan mode baru untuk para pemainnya. Mode Impostors sendiri adalah langkah pertama mereka mengeksplorasi genre yang baru, diduga terinspirasi dari mode Spy Within yang dibuat oleh fans.

Meski sangat fun dan revolusioner, Impostors mode juga menuai cukup banyak pro-kontra sejak awal perilisan, salah satunya dari Innersloth. Namun kini setelah keduanya berdamai, fans kedua game dibuat bertanya-tanya: Jadi kapan kolaborasi ini akan terjadi?

Ya, kita tunggu saja ya info lebih lanjutnya!

Share yuk !