Fortnite Collab MrBeast Buat Tantangan Satu Juta Dollar

Yahya Ayasy, 13 Desember 2022

Fortnite Collab MrBeast Buat Tantangan Satu Juta DollarConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID Kutai Kartanegara – Setelah beberapa waktu lalu diumumkan akan berkolaborasi dengan manga shonen jump, Boku no Hero Academia, Fortnite kini kembali mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Mr. Beast. Dan untuk merayakan kerjasama ini, Epic Games  tidak hanya akan menghadirkan skin kolaborasi saja, melainkan juga akan menyelenggarakan event ingame berhadiah uang tunai sebesar 1 juta Dollar AS.

Epic Games telah mengumumkan bekerjasama dengan YouTuber MrBeast, untuk menjadi kolaborasi terbaru dalam game battle royale, Fortnite. Dan untuk merayakannya, Epic games akan mengadakan event ingame berhadiah selama periode terbatas, dengan hadiah utama sebesar 1 juta Dollar AS, untuk satu orang pemenang.

Dalam event yang bertajuk MrBeast’s Extreme Survival Challenge ini, para pemain akan dipertemukan dalam sebuah pulau pada tanggal 17 Desember mendatang, dan akan saling bersaing untuk bertahan hidup. Nantinya, para peserta yang telah memenuhi syarat dan berpartisipasi dalam acara tersebut, akan diwajibkan untuk mengumpulkan koin, serta bertahan dalam “tantangan ekstrem,” demi mendapatkan skor setinggi mungkin selama event berlangsung.

Pemain dengan skor tertinggi akan dinyatakan sebagai pemenang dan mendapatkan satu juta dolar AS sebagai hadiah utamanya.

Baca juga: EA Patenkan Sistem AI Anti Troll Dan Kolusi

Fortnite Collab MrBeast
<span style=font size 10pt>Fortnite x Mr Beast | Event Satu Juta Dollar Dari Epic Games<span>

Event Satu Juta Dollar Fortnite Collab MrBeast

Pulau khusus untuk MrBeast’s Extreme Survival Challenge rencananya akan dibuka pada tanggal 13 Desember (waktu AS), dengan jadwal turnamen yang akan dilakukan pada tanggal 17 Desember. Jika pemain ingin mengikuti event ini, pemain dapat menemukan pulau tersebut dari Layar Discover, atau dengan memasukkan kode pulau: 7990-6907-8565.

Saat pulau tersebut dibuka, pemain akan diizinkan untuk menggunakannya sebagai zona latihan, sembari menyelesaikan serangkaian misi waktu terbatas yang ada. Selama periode event, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah kolaborasi berupa MrBeast Gaming Spray dan MrBeast Survival Games Loading Screen. Sementara untuk para pemain yang telah mencapai posisi top 100.000 selama event ini, akan mendapatkan hadiah ekslusif payung Beast Brella Umbrella.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity.id/

author avatar
Yahya Ayasy
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: