Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Fortnite tampaknya tidak ingin berhenti menghadirkan kolaborasi heboh dengan berbagai kekayaan intelektual. Franchise anime dan manga menjadi salah satu objek kolaborasi bagi game battle royale besutan Epic Games itu. Pada 16 Juni 2022, Fortnite mengumumkan melalui Twitter mereka akan kembali berkolaborasi dengan Naruto.

Kolaborasi Pertama Dengan Naruto Sebelumnya Diadakan November 2021

Sebelumnya, Fortnite pertama kali mengadakan event kolaborasi dengan Naruto pada 15 November 2021. Epic Games telah menghadirkan skin kostum dari anggota Tim 7, yaitu Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, dan Kakashi Hatake. Tidak hanya itu, senjata khas yang mereka gunakan juga hadir di item shop.

Pada event kolaborasi pertama yang bertajuk Believe It itu, pemain dapat mengeksplorasi map adventure Konohagakure atau The Hidden Leaf Village.

Event Kolaborasi Fortnite x Naruto Kedua Menghadirkan Tiga Rival dan Juga Hinata Hyuga

Fortnite x Naruto Rivals
Itachi, Orochimaru, Gaara, dan Hinata akan hadir di Fortnite

Event Kolaborasi Kedua Fornite dan Naruto akan bertajuk Rivals. Sesuai dengan temanya, tiga karakter rival dari Naruto akan hadir, yaitu Gaara, Itachi Uchiha, dan Orochimaru. Namun, Hinata Hyuga juga akan menemani mereka untuk masuk ke Fortnite.

Pemain bisa mendapat skin kostum dari Itachi Uchiha (termasuk Black Ops alt style), Gaara (termasuk Fifth Kazekage alt style), Orochimaru (termasuk Hidden Leaf Era alt style), dan Hinata Hyuga (termasuk Hinata Uzumaki dan Byakugan alt style). Berbagai item dari franchise Naruto juga dapat diperoleh, seperti senjata.

Pemain juga dapat membeli bundle item dari shop, yaitu Itachi & Orochimaru Bundle (juga termasuk Islandbound Ninja Loading Screen) dan juga Gaara & Hinata Bundle (juga termasuk Shinobi Lineup Loading Screen). Kedua loading screen itu dibuat oleh Studio Pierrot sendiri, studio di balik serial anime-nya.

Fortnite x Naruto Konohagakure
Pemain bisa mengunjungi kembali Konohagakure di Fortnite

Event kedua ini juga menghadirkan kembali map adventure Konohagakure mulai 23 Juni hingga 7 Juni. Pemain dapat mengunjungi berbagai lokasi ikonik di seri Naruto dan mengambil misi dari Tim 7 demi meng-unlock lokasi baru serta mendapat XP. Untuk mengunjungi map ini, pemain cukup memilih “Hidden Leaf Village Adventure” di tab Discovery atau masukkan kode 0610-6440-1958.

Baca juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles Sudah Hadir di Switch

Nindo Community Challenges Juga Kembali

Nindo 2022 juga sudah dimulai hari ini. Kali ini, pemain harus meng-unlock path baru dari karakter Naruto dengan bermain playlist Fortnite Battle Royale dan Zero Build. Pemain berkesempatan untuk meng-unlock item Akatsuki Wrap setelah menyelesaikan setiap path. Begitu empat path terselesaikan, pemain berhak mendapat Manda Glider.

Pastinya kembalinya event kolaborasi Fortnite dan Naruto membuat pemain bersemangat untuk menyelesaikannya. Bagi pemain yang menggemari Naruto dan suka main Fortnite, event ini menjadi hal wajib untuk diselesaikan.

Untuk kabar terbaru dari Fornite dan game dari Epic Games lainnya, pantau terus di Gamefinity. Selain itu, kalian bisa top up dan beli voucher games kesayangan kalian di Gamefinity.id.

Share yuk !