Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Fortnite Chapter 3 akan segera berakhir, namun Epic Games menghadirkan kejutan sebelum berpindah ke Chapter 4! Mereka baru-baru ini kembali menggelar kolaborasi dengan Rocket League untuk menghadirkan limited time mode dan kendaraan ikonik Octane.

Mobil Ikonik Octane Akan Hadir di Fortnite

Fortnite Octane from Rocket League
Fortnite hadirkan mobil ikonik Octane dari Rocket League

Mobil ikonik dari Rocket League, Octane, akan menjadi highlight utama dalam kolaborasi ini. Mobil itu sudah hadir di Fortnite. Tidak seperti kebanyakan kendaraan, Octane memiliki kemampuan kecepatan supersonik, memanjat dinding, dan terbang di udara. Mobil itu dapat melakukan aksi akrobatiknya seperti double jump dan berjalan di medan terjal dengan cepat.

Octane dapat di dapat di berbagai tempat di map. Pemain tentunya akan berebut salah satu dari kendaraan itu demi mendapat keuntungan agar menguasai permainan.

Sementara itu, mobil Whiplash dari Fortnite juga sudah hadir di Rocket League dan Rocket League Sideswipe.

Baca juga: Point Blank Hadirkan Weapon SMG Thompson Versi Terbaru, Kini Lebih Mantap

High Octane Quests

Terdapat juga High Octane Quest yang dapat diselesaikan untuk mendapat XP dan item dalam game di Fortnite. Event ini akan berakhir pada 3 Desember 2022. Terdapat delapan quest yang bisa diselesaikan dengan reward yang berbeda sebagai berikut:

Fortnite 2 High Octane Quests Complete
Reward setelah menyelesaikan 2 High Octane Quest
  • 2 High Octane Quest selesai: Aerial Assist Style of the Back Board Back Bling (dan Back Board Back Bling jika belum dapaat) dan Shot in Flight Emoticon
Fortnite 4 High Octane Quests Complete
Reward setelah selesaikan 4 High Octane Quest
  • 4 High Octane Quest selesai: ‘Brella Beach Style of the Back Board Back Bling dan Octane Smash Spray
Fortnite 6 High Octane Quests Complete
Reward setelah menyelesaikan 6 High Octane Quest
  • 6 High Octane Quest selesai: Battle-car Blaze Style of the Back Board Back Bling
Fortnite 8 High Octane Quests Complete
Reward setelah menyelesaikan 8 High Octane Quest
  • 8 High Octane Quest selesai: Fifty-Fifty Style of the Back Board Back Bling dan Clutch Victory Pickaxe

Jika pemain menyelesaikan semua High Octane Quest, mereka berhak mendapat 6 item dari Fortnite di Rocket League. Hadiah tersebut di antaranya Whiplash Car, Whiplash Wheels, Flames Decal, Stripes Decal, Wings Decal dan Lightning Decal.

Limited-Time Mode Baru: Big Battle LTM

Fortnite juga menghadirkan limited time mode baru bertajuk Big Battle LTM. Mode ini merupakan mode permainan 40v40, kurang lebih mirip dengan mode 50v50 pada 2017 lalul.

Mode ini menjadi duel dua tim dengan masing-masing anggota 40 pemain. Ini menjadi angin segar bagi pemain yang ingin rehat dari mode khas battle royale Fortnite. Mode ini hanya tersedia di Zero Build LTM.

Kolaborasi Fortnite dan Rocket League sudah rilis sebagai bagian dari v22.30. Sementara itu, Fortnite akan mengakhiri Chapter 3 pada 3 Desember 2022 dengan event finale-nya.

Share yuk !