Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Update terbaru Fortnite telah menambahkan dukungan 120 FPS dalam mode Battle Royale dan Creative di konsol generasi berikutnya PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Pemain dapat mengaktifkan fitur tersebut dengan mengaktifkan mode 120 FPS di menu pengaturan video Fortnite. Untuk mencapai framerate yang konsisten, Epic menyebut mode 120 FPS menurunkan resolusi maksimal pada Xbox Series X dan PS5 dari 4K menjadi 1440p.

Ini juga “sedikit mengurangi” pengaturan bayangan, postprocessing dan streaming distances, tetapi volumetric clouds, physical rim lighting, dan high-quality shaders tetap diaktifkan. Mode 120 FPS menurunkan resolusi maksimum pada Xbox Series S dari 1200p menjadi 1080p. Ini mengurangi resolusi bayangan dan pengaturan lain dan juga menonaktifkan volumetric clouds.

Epic juga telah meluncurkan mode baru yang disebut The Spy Within. Terinspirasi oleh game Among Us, mode ini akan menampilkan serangkaian game identitas tersembunyi yang dibuat oleh anggota komunitas Fortnite.

The Spy Within mendukung 10 pemain termasuk dua mata-mata dan delapan agen, yang memulai setiap ronde hanya dengan mengetahui tim mana mereka berada. Mata-mata bertugas menghilangkan agen tanpa mengungkapkan identitas mereka, yang perlu mereka lakukan sebelum agen menyelesaikan misi mereka.

Epic meluncurkan Fortnite Chapter 2 – Season 5 awal bulan ini, menyatukan para pemburu hebat di semua realitas. Battle Pass-nya menantang pemain untuk menyelesaikan bounty untuk membuka hunter baru termasuk The Mandalorian dan Baby Yoda, Gladiator Menace, flapjack man Mancake, dan prajurit barbar Mave yang bisa berubah bentuk. Kratos God of War dan Master Chief Halo juga telah ditambahkan ke game sebagai skin yang dapat dibeli sebagai bagian dari seri Gaming Legends.

Share yuk !