Fortnite Umumkan Kolaborasi Dengan Neymar Jr.

Safri Iqbal, 26 April 2021

Fortnite Umumkan Kolaborasi Dengan Neymar Jr.Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID,  Salatiga – Epic Games resmi mengumumkan kolaborasi antara Fortnite dan Neymar Jr. Event kolaborasi Neymar x Fortnite bakal hadir pada tanggal 27 April 2021 bersamaan dengan update v16.30.

Dilansir dari website resmi dan video promosionalnya, event kolaborasi kali ini menghadirkan outfit eksklusif Neymar Jr dengan berbagai variasi mulai dari jersey timnas Brazil maupun jersey resmi Paris Saint-Germain. Selain itu karakter Neymar Jr sendiri diperlihatkan memiliki kemampuan untuk menggunakan Armor Mecha Jaguar.

Selain outfit Neymar Jr, event kali ini juga menghadirkan kompetisi Neymar Jr Cup. Setiap top player dari setiap region berhak mendapatkan sepatu custom-designed dari PUMA. Untuk mengikuti Neymar Jr. Cup, pemain harus memenuhi berbagai syarat diantaranya memiliki akun minimal level 30 dan mengaktifkan Two-Factors Authentications.

Kolaborasi Fortnite bersama Neymar sendiri sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Dikarenakan Neymar sendiri memang sangat suka bermain game di sela-sela kesibukannya sebagai atlit sepakbola.

Ketika senggang tak jarang Neymar melakukan live streaming dan bermain game bersama teman-teman atlitnya seperti Sergio Aguero dan David Luiz. Game yang sering dimainkan Neymar diantaranya Fortnite, CS:GO, Among Us, dan lain-lain.

Cara Mendapatkan Outfit Neymar Jr.

Di dalam website resmi Fortnite, Epic Games memberikan petunjuk tentang cara mendapatkan outfit Neymar Jr. Berikut ini cara mendapatkannya :

  1. Bicara pada Island Soccer Player
    Membuka hadiah Soccer Ball Emote Toy dan Neymar Jr. Banner
  2. Selesaikan 3 quest dari Island Soccer Player
    Membuka hadiah Matador Loading Screen
  3. Selesaikan 5 quest dari Island Soccer Player
    Membuka hadiah outfit Neymar Jr.
  4. Dropkick Soccer Ball Toy sejauh 500 meter menggunakan Neymar Jr.
    Membuka hadiah Joia Trophy Back Bling
  5. Cetak Gol dengan Soccer Ball Toy menggunakan Neymar Jr.
    Membuka hadiah Jaguar Strike Pickaxe
  6. Kalahkan 3 musuh menggunakan Neymar Jr.
    Membuka hadiah emote Shhhh..

Selain quest diatas, pemain juga dapat menyelesaikan Epic Quest di Chapter 2 Season 6 untuk membuka lebih banyak item seperti emoticon baru, hang glider, dan lain sebagainya.

Bagaimana, apakah kalian siap untuk bertempur bersama Neymar Jr di Fortnite?

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: