Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire mengadakan event spin baru di season bertema “Operation Chrono” ini. Event yang dinamakan “Faded Wheel” ini sama dengan event spin yang pernah muncul sebelumnya. Di event ini, pemain berkesempatan untuk mendapatkan bundle terbaru Cyber ​​Bounty Hunter dan skin surfboard Chrono.

Event spin di Free Fire pada dasarnya adalah spin normal di mana pemain perlu membelanjakan diamond untuk memutar roda indikator. Ketika pointer berhenti di lokasi tertentu, hadiah itu dibuka secara permanen. Ini murni berdasarkan keberuntungan dan seseorang tidak dapat secara langsung menentukan jumlah putaran yang diperlukan untuk membuka hadiah khusus.

Operation Chrono adalah tema baru yang telah diperkenalkan di Free Fire pada update terbarunya. Musim kali ini adalah hasil kolaborasi antara mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Free Fire. CR7 diumumkan sebagai duta global game ini, selain menjadi karakter Chrono yang bisa dimainkan para pemain.

Untuk membuka set ini, gamers dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Jalankan Free Fire dan buka bagian ‘Luck Royale’.
  • Pergi ke tab ‘Faded Wheel’ dan kemudian klik spin.
  • Lakukan hal serupa sampai set terbuka.

Putaran dimulai dari 19 diamond dan harga naik di tiap masing-masing percobaan hingga maksimum 599 diamond untuk satu putaran. Jika gamers cukup beruntung, gamers dapat membuka kunci set dalam beberapa percobaan pertama. Jika kurang beruntung, gamers dapat membukanya di putaran terakhir dengan total biaya diestimasikan lebih dari 1100 diamond.

Share yuk !