Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan JKT48

Selena Chan, 12 Desember 2022

Free Fire Hadirkan Kolaborasi Dengan JKT48Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pada setiap hari libur hari raya Natal, tahun baru, dan hari besar lainnya banyak developer game berlomba-lomba  memanjakan para pemainnya dengan berbagai event dengan hadiah menarik.  Seperti halnya game Free Fire, game yang diterbitkan oleh Garena ini selalu mengadakan event-event dengan berbagai atribut menarik. Dan baru-baru ini Garena tengah menggaet Grup idol JKT48 yang merupakan bagian dari 48Family yang berpusat di Jepang.

Kolaborasi antara Garena dengan JKT48 ini juga bertujuan untuk mempromosikan JKT48 dan secara tidak langsung induknya, 48Family kepada pemain Free Fire di Indonesia terlebih JKT48 juga telah terkenal di seluruh Indonesia. Sebelumnya JKT48 telah melakukan kolaborasi dengan game ini sejak lama salah satunya adalah dirilisnya single berjudul Feel the Fire dan pada kali ini Garena dan JKT48 tengah mempersiapkan event terbarunya.

Free Fire x JKT48

“Fortune Goodies” Free Fire Kolaborasi dengan JKT48 Bisa Mabar Dengan Personil (Senbatsu) JKT48

Free Fire tengah menggaet Idol Group JKT 48 dengan menghadirkan event yang bertajuk Fortune Goodies melalui konferensi pers yang dihadiri oleh Garena dan anggota JKT48 yang diwakilkan oleh Zee dan Jinan. Event ini akan diadakan pada tanggal 9 s.d 18 Desember.

Fortune Goodies dapat diikuti oleh seluruh pemain dan mode baik Battle Royale, Clash Squad, maupun Lone Wolf. Pemain yang dikenal dengan Survivors ini juga akan mendapatkan token yang bisa digunakan di JKT48 Spin untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik secara eksklusif dari JKT48.

Baca juga: Maple Story Hadirkan Kolaborasi Dengan BLACK PINK

Hadiah tersebut antara lain atribut in-game, serta collectible card JKT48 yang dirilis secara eksklusif. Mengikutinya pun juga tidak terlalu sulit, kalian hanya cukup bermain di semua mode sebanyak-banyaknya agar token yang terkumpul bakal lebih banyak lagi, serta kesempatan untuk mendapatkan grand prize juga semakin besar. Untuk event lengkapnya bisa kalian baca di Instagram Resmi Garena Free Fire.

Kalian yang beruntung juga berkesempatan untuk bermain bersama dengan para Senbatsu atau personil JKT48 Lho. Menarik bukan? Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan ini terutama bagi para Wota yang juga bermain Free Fire. Top up bisa klik di sini ya.

author avatar
Selena Chan
Jangan Panggil Aku Suhu, masih pemain baru Add ID yang mau bermitra ML: 331557585 ( Selena X Earl ) Cookie Run: Ovenbreak: FFJNY0536 Kingdom: ZZJDN1852
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: