Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Free Fire lagi-lagi membuktikan diri jadi salah satu game battle royale terbaik di kelasnya. Persaingan game mobile terutama di genre battle royale memang terbilang ketat. Di dunia saat ini puncak kekuasaan diperebutkan oleh gim besutan Tencent, PUBG Mobile, dan Garena, Free Fire.

Selama 2020 Free Fire seolah menjadi penguasa pangsa pasar gamer battle royale setelah berhasil merebut berbagai gelar penghargaan. Hal itu dibuktikan dengan data yang muncul melalui App Annie. Dari data App Annie, Free Fire berhasil menjadi gim mobile nomor 1 di seluruh dunia.

Hal itu tak lepas dari usaha Garena dengan menggandeng beberapa pihak untuk berkolaborasi di gim battle royale tersebut. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah kolaborasi Garena dengan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bahkan muncul menjadi karakter di dalam gim Free Fire bernama Chrono. Tak hanya itu, gim Free Fire juga menjadi konten yang paling banyak ditonton ketiga selama 2020. Total konten-konten Free Fire telah ditonton sebanyak 72 miliar kali pada 2020. (Esports Skor)

Share yuk !