Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan BTS, Benarkah?

Fajar Arifin, 15 April 2021

Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan BTS, Benarkah?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di jagat sosial media, belum lama ini ramai dengan adanya isu kolaborasi antara game Battle Royale milik Garena yaitu Free Fire dengan BTS. Ya, BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang sangat digandrungi oleh remaja di seluruh dunia hingga saat ini. Lantas tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah kolaborasi ini benar adanya?

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari laman GGWP, awal mula rumor kolaborasi ini di unggah oleh sebuah akun sosial media Facebook bernama Free Fire Collab Posting. Melalui postingannya, menampilkan kolaborasi nyeleneh game Free Fire dengan beragam brand ataupun sosok ternama.

Tak hanya BTS, mereka juga memposting adanya kolaborasi Free Fire dengan Keluarga Somat, Indihome, KFC bahkan BPJS Kesehatan. Jadi bisa disimpulkan jika informasi yang beredar jika Free Fire akan menjalin kolaborasi dengan BTS adalah sebuah lelucon belaka. Meskipun tak sedikit pemain Free Fire menginginkan kolaborasi tersebut benar-benar terjadi.

Garena sendiri memang sering melakukan kolaborasi untuk game Free Fire. Beberapa film anime terkenal seperti One Punch Man hingga Attack on Titan juga sudah pernah berkolaborasi dengan game ini. Berkat kolaborasi ini, Free Fire pun berhasil memikat hati para gamers di seluruh dunia.

author avatar
Fajar Arifin

Fajar Arifin a.k.a Wa Brontok, bapac yang aktif bermain gim asal anak dan istri sudah tidur ini masih tetap setia bekerja di industri gim sejak tahun 2015. Di Gamefinity, Fajar berperan sebagai tukang ketik yang menyajikan informasi seputar gim dan Esports. Kalau kamu suka konten dari Fajar, yuk sawer dia melalui link berikut saweria.co/gamefinity

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: