Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Free Fire akan merayakan hari jadinya yang kelima bulan depan. Tentu saja Garena telah menyiapkan berbagai kejutan yang akan hadir sebagai perayaannya. Secara mengejutkan, Garena mengumumkan mereka berhasil mengundang Justin Bieber untuk berkolaborasi dengan Free Fire!

Free Fire x Justin Bieber Jadi Bagian dari Perayaan 5th Anniversary

Kolaborasi dengan Justin Bieber akan menjadi bagian dari perayaan terbesar Free Fire! Garena mengungkap Justin Bieber akan melakukan konser di dalam game pada 27 Agustus mendatang. Bieber akan menampilkan sebuah lagu eksklusif sebagai bentuk kolaborasi tersebut. Pemain dapat menikmati berbagai set-up interaktif, bermain minigames, dan menggunakan custom emotes. Tidak hanya itu, pemain juga berkesempatan untuk tampil bersama Justin Bieber selama konser berlangsung.

Free Fire J Biebs
Karakter J Biebs di Free Fire

Tidak hanya lagu dan konser eksklusif yang akan menjadi bentuk kolaborasi itu, karakter Justin Bieber juga akan hadir di Free Fire. Dinamakan J Biebs, karakter ini akan memiliki kemampuan mem-block damage menggunakan EP.

Bieber mengungkap melalui press release bahwa ia sangat bersemangat untuk menghibur penggemarnya di seluruh dunia dengan bermitra bersama Free Fire.

Dalam press release yang sama, Harold Teo, produser Free Fire, mengungkapkan kegembiraan karena Justin Bieber telah berpengaruh banyak dalam musik dan fashion di seluruh dunia.

Justin Bieber menjadi satu lagi selebriti yang telah melakukan kolaborasi dengan Free Fire. Sebelumnya Alok, KSHMR, Anitta, dan BTS telah berkolaborasi dengan game battle royale besutan Garena itu. Bahkan Free Fire juga pernah berkolaborasi dengan selebriti Indonesia seperti aktor Joe Taslim dan musisi Isyana Sarasvati.

Baca juga: Apex Legends Mobile Ungkap Update Season 2, Distortion!

Perayaan 5th Anniversary Bertajuk “Reunite the World

Harold Teo tentunya menjanjikan perayaan hari jadi Free Fire kelima bertajuk “Reunite the World” akan menjadi perayaan terbesar. Pemain dapat mengharapkan kembalinya beberapa konten favorit, reward eksklusif, giveaway, dan berbagai event kolaborasi lainnya.

Untuk sementara, belum ada detail lebih lanjut tentang kolaborasi dengan Justin Bieber. Garena akan membagikan kabar terkait event hari jadi Free Fire yang kelima dalam beberapa minggu ke depan.

Sambil menunggu, pemain dapat melihat berbagai artikel tips dan trik Free Fire di Gamefinity. Pemain juga dapat melakukan top up Diamond untuk Free Fire di Gamefinity.id.

Share yuk !