Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Pengembang game Free Fire, Garena selama ini telah berkolaborasi dengan sejumlah public figure untuk mengembangkan karakter gamenya. Sebut saja Chrono, yang merupakan kolaborasi Garena dengan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Kolaborasi apik ini menjadi salah satu keunggulan dari game ini. Tak heran apabila game garapan Garena tersebut telah mengumpulkan banyak sekali penghargaan pada tahun 2020, termasuk Mobile Game of the Year di Esports Awards 2020.

Garena memang secara rutin berkolaborasi dengan beberapa public figure tokoh terkenal untuk meningkatkan jangkauan game secara keseluruhan. Sebelum berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, mereka juga telah berkolaborasi dengan Hrithik Roshan (Jai), KSHMR (K), hingga bintang laga asal Indonesia, Joe Taslim (Jota).

Dalam update terbaru OB26, Garena berencana memperkenalkan karakter baru yang saat ini masih “misterius”. Menurut bocorannya, karakter itu ialah Skyler, yang merupakan kolaborasi Garena dengan penyanyi dan penulis lagu Vietnam, Son Tung M-TP.

Penyanyi berusia 26 tahun itu telah merilis lagu baru pada Kamis (28/1/2021). Lagu ini akan menjadi theme song dari sang karakter Skyler. Video teaser dari lagu itu sendiri telah diunggah pada Youtube Channel Son Tung M-TP Official.

Di Advance Server, karakter yang masih disebut sebagai “Mystery Character” ini memiliki skill aktif yang disebut “Riptide Rhythm.” Pada level 1, skill dapat melepaskan gelombang sonik, merusak lima gloo wall dalam jarak 20 m. Setiap gloo wall yang dipasang akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP pemain, dimulai dengan dua poin. Skill ini memiliki cooldown 65 detik.

Pada level kemampuan maksimum, karakter ini dapat merusak lima gloo wall dalam radius 100 m. Setiap gloo yang digunakan akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP mulai dari tujuh poin. Selain itu, cooldown berkurang menjadi 45 detik, dan efek pemulihan tidak dapat ditumpuk.

Share yuk !