Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Seperti yang kita ketahui, game milik Garena bernama Free Fire merupakan salah satu game yang sering sekali mendapat ejekan dari para netizen. Bukan tanpa sebab, ejekan ini ada karena alasan Free Fire tidak memiliki grafis yang lebih bagus daripada saingannya yaitu game PUBG.

Menyadari hal tersebut, Garena menghadirkan sebuah game untuk mengabulkan impian banyak orang. Game itu adalah Free Fire Max yang hadir untuk menangkal ejekan mengenai kualitas grafis yang dimiliki oleh Free Fire selama ini.

Free Fire Max bukanlah game lain yang terlepas dari game Free Fire biasa, hanya saja Free Fire Max akan memberikan kualitas grafis yang jauh lebih baik untuk mata pemain.

Dengan adanya peningkatan grafis ini, tentu saja Free Fire Max memerlukan kapasitas memori yang lebih besar. Selain itu, kalian juga harus memiliki dukungan CPU, GPU, dan RAM yang mumpuni untuk menjalankan Free Fire Max sehingga mungkin akan memakan banyak daya perangkatmu.

Rumor mengenai kehadiran Free Fire Max sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, namun sangat disayangkan hingga saat ini game Free Fire Max belum bisa dinikmati secara umum di Indonesia.

Nah ada kabar baik untuk kalian yang menunggu kehadiran Free Fire Max di Indonesia. Dikutip dari BeritaBoyyah, berdasarkan bocoran yang mereka dapat, pada akhir Agustus 2021 nantinya Free Fire Max di Indonesia bakal segera memasuki tahap pra-registrasi.

Belum diketahui pasti tanggal berapa Free Fire Max akan memasuki tahap pra-registrasi di Indonesia. Selain itu, waktu pra-registrasi tersebut juga dapat sewaktu-waktu diundur oleh pihak developer.

 

Share yuk !