Free Fire MAX Akan Diluncurkan Secara Resmi Pada 28 September

Contributor, 22 September 2021

Free Fire MAX Akan Diluncurkan Secara Resmi Pada 28 SeptemberGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, SEMARANG – Setelah hampir satu bulan masa Pra-registrasi dibuka, hari ini Garena mengumumkan secara resmi bahwa Free Fire MAX, versi termutakhir dari game Free Fire, akan diluncurkan secara global pada tanggal 28 September, termasuk di Indonesia. Seperti yang diketahui sebelumnya, Free Fire MAX (FFM) adalah versi aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi. 

Setelah melewati rangkaian beta-testing, saat ini FFM tinggal menunggu fase peluncuran resmi. Hingga hari ini, pra-registrasi Free Fire MAX masih berlangsung dan akan ditutup pada 27 September 2021 mendatang. Pastikan kalian terdaftar untuk mendapatkan hadiah eksklusifnya.

Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih nyata , permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Meskipun demikian, FFM tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, melainkan menjadi pelengkap permainan Free Fire sebelumnya dengan lebih maksimal. Sebagai bagian dari misi inklusif Free Fire, mekanika permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama, bahkan survivors dapat tetap bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi dan terus menjadi bagian dari komunitas Free Fire yang sama. 

Para pemain yang ingin menggunakan versi FFM juga nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini. Dengan kehadiran teknologi yang disebut dengan Firelink dari Garena Free Fire, Survivors akan dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini, dengan progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya.

Fase Pra-Registrasi Masih Berlangsung!

Para pendaftar pra-registrasi akan menerima hadiah eksklusif dan dapat menikmati Free Fire MAX langsung saat diluncurkan secara resmi pada 28 September. Hadiah eksklusif yang tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website dengan rincian sebagai berikut:

  • Hadiah tambahan berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.
  • Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. 10 pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

Daftar sekarang juga! 

author avatar
Contributor
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: