5 Fakta Menarik dan Keren Tentang Free Fire Max yang Wajib Kalian Ketahui

Tyto Networking, 5 Februari 2022

5 Fakta Menarik dan Keren Tentang Free Fire Max yang Wajib Kalian KetahuiGame
Banner Ads

Game dari Garena yaitu Free Fire merupakan game Battle Royale yang cukup laris yang ada di Indonesia, nah lalu apa itu game Free Fire Max? Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, bahwa game Free Fire Max adalah game dari Garena juga yang tentunya sama dengan Free Fire dulu, namun dengan perbedaan seperti peningkatan grafis, dan peningkatan sebagainya.

Free Fire Max kini telah resmi diluncurkan di server global Indonesia, dan kalian bisa download game tersebut di Play Store maupun di App Store. Nah sebelum mencoba game peningkatan dari Free Fire tersebut, maka terlebih dahulu sebaiknya kalian ketahui fakta menarik dari game tersebut, dan untuk mengetahui faktanya maka kalian harus simak artikel ini selengkapnya!

Inilah 5 Fakta Menarik dan Keren Free Fire Max yang Wajib Kalian Ketahui Semuanya

1. Adanya Fitur Dekorasi Lobby

Di game Free Fire standar mana ada fitur dekorasi lobby, nah di game Free Fire Max fitur dekorasi lobby ternyata ada. Fitur ini cocok banget nih bagi kalian yang ingin pamer kepunyaan kalian, yang dimana di fitur dekorasi Lobby ini maka kalian para pemain Free Fire Max bisa memasang skin-skin yang kalian punya, dengan tujuan agar orang lain tahu dan lihat skin yang kalian pajang saat mereka masuk kedalam Lobby kalian sendiri.

2. Adanya Fitur Crossplay

Bagaimana caranya agar kalian tahu bahwa orang lain bermain game Free Fire Max atau tidak? Nah caranya cukup mudah loh guys dan tidak perlu melakukan apa-apa. Kalian para pemain Free Fire Max akan langsung tahu player yang memainkan game FF di aplikasi lama, dengan cara melihat karakter mereka apakah burik atau tidak, jika burik maka fix itu adalah FF biasa.

3. Bisa Membuat Map Sendiri

Bosan dengan map itu-itu aja? Nah di game Free Fire Max maka kalian bisa berkesempatan untuk membuat Map karya kalian sendiri loh. Menariknya selain bisa membuat Map karya kalian sendiri sesuka hati, Map yang sudah kalian buat di game Free Fire Max juga bisa kalian perlihatkan kepada teman-teman kalian, yang dimana itu cukup mirip yang ada di game Minecraft.

4. Adanya Fitur Suara HD Mobil Sport

Mungkin ini dianggap sepele, namun hal sekecil apapun harus diperhatikan dong seperti suara mobil Sport yang harus sesuai dengan aslinya, karena dengan begitu maka game akan terasa lebih realistis untuk dimainkan. Di game Free Fire Max maka suara HD mobil sport bisa kalian dengar, selain suara ada juga animasi mobil sport seperti asap dan semburan api dari knalpot mobil sport yang ada.

5. Free Fire Max Sudah Sangat Detail dari Sebelumnya

Nah yang ini nih yang merupakan sesuatu yang patut diapresiasi dari game Free Fire Max, karena selain grafis yang sudah ditingkatkan, di game Free Fire Max kalian akan diperlihatkan sesuatu yang mungkin kecil tapi sudah sangat detail dan realistis. Contohnya seperti bekas tembakan, rumput yang akan bergoyang, adanya asap, serta efek visual yang cukup bagus lagi dari game Free Fire yang biasa.

Nah jadi itulah fakta menarik game Free Fire Max yang sudah kami bungkus menjadi 1 artikel Gamefinity berjudul “5 Fakta Menarik dan Keren Tentang Free Fire Max yang Wajib Kalian Ketahui” Kami berharap artikel ini bisa jadi manfaat untuk kalian, dan kiranya bisa dibagikan agar yang lain juga dapat tahu fakta dari FF Max. Untuk artikel dari kami yang lainnya, maka cari dan baca saja hanya di https://gamefinity.id/ 

author avatar
Tyto Networking
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: