Free Fire Raih Penghargaan Sebagai Mobile Game Terbaik Pada Seluler Awards 2021

Safri Iqbal, 12 Juli 2021

Free Fire Raih Penghargaan Sebagai Mobile Game Terbaik Pada Seluler Awards 2021Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Free Fire dan sang developer sekaligus publisher, Garena Indonesia, berhasil membawa pulang penghargaan di ajang 18th Selular Award 2021 yang diadakan oleh Selular ID.

Dalam ajang tahunan 18th Selular Awards 2021 yang bertajuk “Accelerate Digital Bussiness Transformation”, Free Fire sukses menerima penghargaan sebagai Best Mobile Game of 2021.

Selain itu, Garena Indonesia selaku developer dan publisher dari game Free Fire juga menerima penghargaan sebagai Best Game Publisher of 2021.

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pemain Free Fire yang senantiasa mendukung Garena Indonesia dan Free Fire.

“Penghargaan yang diberikan kepada kami ini tidak luput dari dukungan penuh dari gamers Garena, khususnya pada game Free Fire. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk semua Garenians,”

“Semoga pengakuan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan pengalaman bermain game yang terbaik untuk gamers di tanah air,” ujar Hans.

Dari sekian banyak game yang telah didistribusikan, Garena Free Fire menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Terbukti dari jumlah unduhan di Play Store, Garena Free Fire berhasil menduduki peringkat pertama dalam Top Grossing game di Play Store pada tahun 2020 lalu.

Sejak diluncurkan tahun 2017 lalu untuk smartphone Android dan iOS, Free Fire selalu menempati peringkat teratas sebagai top free game di Play Store.

author avatar
Safri Iqbal
Penggemar Dota 2 dan JRPG. Sosok manusia yang terlalu bodoh untuk menyerah. Pengikut setia serial game Final Fantasy, Shin Megami Tensei, The Legend of Heroes dan Ys.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: