Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – NetEase Games, salah satu pengembang game terbesar di dunia, baru-baru ini mengadakan acara NetEase Connect 2022. Acara yang berlangsung pada 20 Mei lalu itu mengungkap berbagai judul game baru yang dibesut oleh NetEase Games. Berikut merupakan rangkuman judul game baru yang diungkap di NetEase Connect 2022.

Harry Potter: Magic Awakened

NetEase Harry Potter: Magic Awakened

Harry Potter: Magic Awakened merupakan game immersive collectible card game RPG berlatarkan di dunia Harry Potter. Pemain akan menjadi penyihir yang baru saja diterima di Hogwarts. Di sana, mereka akan bertemu karakter dari Harry Potter, belajar mantra, dan berduel melawan pemain lainnya. Harry Potter: Magic Awakened akan hadir secara global di PC dan mobile tahun ini.

Dead by Daylight Mobile

NetEase Dead by Daylight Mobile

Ternyata NetEase Games juga membesut Dead by Daylight Mobile setelah sukses dengan Identity V. Versi mobile dari Dead by Daylight itu telah resmi dirilis di Asia Tenggara dan Jepang. Pihak NetEase akan mengadakan beta test untuk negara Barat kelak dan akan terus bekerja sama dengan Behaviour Interactive dalam menghadirkan konten.

Baca juga: Dead by Daylight Hadirkan Crossover Attack on Titan

Once Be Human

NetEase Once Be Human

Pertama kali diperkenalkan di NetEase Connect 2022, Once Be Human dideskripsikan sebagai survival game aneh baru. Game ini berseting 40 tahun setelah runtuhnya peradaban manusia. Dalam dunia game ini, sebuah pintu perak misterius terbuka dan membawa Stardust yang mencemari dunia dan memicu munculnya gerombolan monster. Sekelompok manusia berkekuatan spesial yang dijuluki Beyonders menjadi harapan terakhir untuk menyelamatkan peradaban. Game ini menuntut pemain untuk mengumpulkan sumber daya dan bertarung melawan berbagai bahaya yang ada.

Once Be Human masih dalam pengembangan dan belum memiliki tanggal rilis resminya.

Naraka: Bladepoint

NetEase Naraka: Bladepoint

Naraka: Bladepoint merupakan game PvP battle royale mythical action. NetEase telah menunjukkan cuplikan gameplay versi mobile-nya dalam NetEase Connect 2022. Tidak hanya itu, hero baru, Takeda Nobutada, juga terungkap. Versi PC-nya sebelumnya telah sukses terjual sebanyak 6 juta unit dalam tiga bulan pertama perilisannya. NetEase hanya mengumumkan perilisan versi mobile Naraka: Bladepoint sangat dekat.

Tank Company

NetEase Tank Company

Pertama kali dirilis di China, Tank Company diumumkan akan rilis secara global. Game 15v15 itu mengharuskan pemain mengendarai tank untuk membunuh lawan sambil menggunakan strategi dan kombinasi tank yang ada. Game yang dibandingkan dengan World of Tanks itu belum memiliki tanggal rilis secara global.

Mission Zero

NetEase Mission Zero

Mission Zero merupakan game stealth kompetitif 2v4. Pemain akan berperan sebagai invader atau chaser. Empat orang invader bertugas untuk menyamar, berbaur dengan situasi, dan bekerja sama untuk mendapat sebuah informasi rahasia. Keempat invader ini harus segera menyelesaikan misi sebelum dua chaser menangkap mereka. Mission Zero akan tersedia di PC dan mobile.

ZOZ: Final Hour

NetEase ZOZ: Final Hour

ZOZ: Final Hour merupakan game third person shooter dengan sebuah twist. Pemain dan 14 rekannya memasuki kota San Yager yang sudah penuh dengan zombie untuk mengumpulkan blood crystals. Twist-nya adalah salah satu dari rekan satu tim pemain dapat berkhianat kapan saja, alhasil, bukan hanya zombie yang menjadi ancaman utama. Jika pemain mati selama match berlangsung, mereka dapat kembali sebagai zombie lengkap dengan skill baru dan respawn tanpa batas.

Berbagai Update Terbaru untuk Game NetEase Lainnya

NetEase juga mengumumkan berbagai update untuk judul game lamanya. Mulai dari LifeAfter dan Vikingard yang akan mendapat expansion baru. Infinite Lagrange akan mendapat update Legacy Concept. Lord of the Rings: Rise to War akan menghadirkan berbagai event baru. Terakhir, Identity V yang akan berkolaborasi dengan steampunk artist Mitsuji Kamata.

Dengan berbagai judul game baru dan update untuk game yang sudah rilis dari NetEase, pemain tentunya bersemangat untuk menantikannya. Game NetEase manakah yang membuat pemain tertarik? Untuk lebih lengkapnya, kunjungi situs resmi NetEase Connect 2022.

Share yuk !