Share yuk !

GAMEFINITY ID, YOGYAKARTA – Minggu ini ada lumayan banyak game baru maupun portingan yang diumumkan. Mulai dari Square Enix yang mengumumkan 2 seri Kingdom Hearts terbarunya, game AR seperti tamagochi buatan Niantic, dan lain-lain, Berikut hasil rekap Gamefinity ID untuk game-game yang dikonfirmasi dan diumumkan pada pekan ini.

Pengumuman Resmi Kingdom Hearts IV

Game
Kingdom hearts IV

Dalam acara Kingdom Hearts 20th Anniversary di Jepang, Square Enix akhirnya mengumumkan mereka akan menggarap Kingdom Hearts IV. Pengumuman ini cukup mengejutkan bagi seluruh penggemarnya, mengingat jarak perilisan antara Kingdom Hearts II dan Kingdom Hearts III sangat lama, yakni 13 tahun.

Namun, pihak Square Enix belum menjelaskan kapan Kingdom Hearts IV akan resmi rilis. Belum dijelaskan pula apakah hanya akan dirilis di console atau juga rilis di PC.

Baca Selengkapnya di: Square Enix Resmi Umumkan Kingdom Hearts IV

Kingdom Hearts: Missing Link Diumumkan Untuk Platform Mobile

Game
Kingdom Hearts Missing Link

Selain Kingdom Hearts IV, Square Enix juga mengumumkan judul baru, yaitu Kingdom Hearts: Missing Link. Kingdom Hearts: Missing Link sendiri direncanakan akan dirilis untuk platform Android dan IOS.Sama seperti Kingdom Hearts IV, tidak ada pengumuman tanggal rilis pasti untuk game ini.

Tetapi Square Enix juga menambahkan bahwa closed beta test untuk game Kingdom Hearts: Missing Link ini akan diluncurkan akhir tahun 2022 di beberapa Region tertentu, meskipun lokasi pastinya belum terungkap.

Baca Selengkapnya di: Kingdom Hearts: Missing Link Resmi Masuk Mobile

Game AR Baru Niantic Berjudul Peridot

Game
Peridot

Setelah sukses dengan game Pokémon Go, Developer game AR Niantic membagikan proyek baru mereka yang diberi nama Peridot. Game baru ini adalah game Virtual Pet ala Tamagotchi yang akan dirilis untuk platform Mobile, dengan teknologi Augmented Reality layaknya game Pokémon Go.

Seperti game AR Niantic lainnya, Peridot akan sangat menekankan pada penjelajahan di dunia nyata. Selain itu, perawatan harian Peridot juga akan sangat penting untuk kebahagiaan dan kelangsungan hidupnya.

Baca Selengkapnya di: Niantic Umumkan Game AR Baru Berjudul Peridot

Ragnarok: The Lost Memories Akan DIilis untuk PC

Game
Ragnarok-The-Lost-Memories

Gravity Interactive mengumumkan perilisan Ragnarok: The Lost Memories untuk platform PC. Bertempat di dunia RPG Ragnarok klasik, Ragnarok: The Lost Memories menghadirkan petualangan baru yang membawa pemain ke dunia fantasi yang telah lama dicintai dan membawa sentuhan gameplay ala sistem Card Battle.

Penggemar Ragnarok di seluruh dunia dapat memainkan Ragnarok: The Lost Memories di PC secara gratis. Perilisan versi PC game ini juga menghadirkan support bahasa Korea, Thailand, Inggris, Portugis, dan Spanyol.

Baca Selengkapnya di: Ragnarok: The Lost Memories Akan Rilis Di PC Secara Global

Game Visual Novel Lokal “Divination” akan dirilis Untuk Konsol

Game
divination

Divination adalah game visual novel bertema cyberpunk yang dibuat oleh Mojiken Studio. Game visual novel bertema ramalan ini sebelumnya telah dirilis di Steam pada 13 Desember 2019 lalu. Berdasarkan informasi dari IGN SEAMojiken Studio akan bekerja sama dengan East Asia Soft untuk melakukan porting game Divination ke platform konsol.

Game ini direncanakan akan rilis di PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series pada 2022 ini. Sayangnya, belum ada informasi tentang tanggal pasti rilisnya game Divination ini.

Baca Selengkapnya di: Game Lokal Divination Akan Segera Hadir di Konsol

Share yuk !