Share yuk !

Hewan peliharaan itu banyak jenisnya, kalian bisa pelihara binatang Anjing, Kucing, Hamster, Burung, dan bahkan serangga juga bisa loh. Nah ada beberapa hewan peliharaan yang ternyata memiliki dominasi kesukaan banyak orang, yaitu salah satunya hewan Kucing karena memang Kucing adalah binatang yang lucu, menggemaskan, dan juga bertingkah layaknya binatang yang imut.

Tidak semua orang bisa memelihara Kucing, padahal Kucing dengan kelucuannya bisa membantu menghilangkan stress terutama setelah bekerja. Nah untuk mengatasi itu bagi kalian penyuka Kucing, maka bermain game Kucing adalah salah satunya cara agar stress kerja bisa hilang. Maka dari itu pecinta Kucing atau hewan lainnya, yuk mari simak artikel ini selengkapnya, agar kalian tahu bahwa ada game kucing yang bisa membantu hilangkan stress.

1. Game Catlateral Damage

Pertama ada game Catlateral Damage, dimana game tersebut adalah game yang dapat membuat kalian menjadi seekor kucing. Di game tersebut kalian yang menjadi kucing bisa melakukan hal yang sering dilakukan kucing seperti menjatuhkan barang-barang, menghancurkan barang-barang, dan sebagainya yang sangat mirip dengan sifat nakal dari seekor kucing. Jadi yang capek kerja dan merasa penat, boleh nih main game ini untuk melampiaskan kecapean kalian semua.

2. Game Cats Goes Fishing

Nah untuk game yang satu ini, cocok banget nih bagi kalian penyuka kucing namun juga suka dengan hobinya yaitu memancing. Game Cats Goes Fishing merupakan game yang memperlihatkan sebuah gameplay yang pada dasarnya tidak mirip dengan kegiatan si kucing, karena di game tersebut kucing adalah karakter kalian yang bertugas untuk memancing, namun meskipun begitu akan tetapi game tersebut masih lucu dan sangat seru untuk dimainkan di saat lelah.

3. Game Cat Quest II

Baik game Cat Quest 1 atau yang kedua, keduanya adalah game yang sangat seru untuk dimainkan terutama saat sedang stress. Game Cat Quest II merupakan game open world RPG yang dimana dalam game tersebut kalian player berada dalam dunia hewan Anjing dan Kucing yang berada dalam krisis peperangan. Dalam game tersebut, kalian player berperan sebagai Raja kucing yang harus melakukan petualang dengan Raja anjing dengan tujuan agar dapat kembali mendapatkan tahtanya masing-masing.

4. Game MagiCat

Selanjutnya ada game kucing dengan konsep 2D, dan game tersebut diberi nama MagiCat. Game MagiCat merupakan game 2D yang akan memberikan kalian para player untuk menggerakan karakter kucing yang juga menjadi kucing penyihir. Memiliki 16-bit serta gameplay yang simple, MagiCat menawarkan lebih dari 50 level permainan dengan beberapa ragam boss unik dan menarik yang tentunya tetap menantang.

5. Game Stray

Berikutnya ada game kucing dengan tampilan grafik yang cukup bagus yaitu game yang berjudul Stray. Meskipun belum benar-benar dirilis, akan tetapi bagi para penyuka kucing maka game ini wajib ditunggu dan dimainkan, karena game tersebut menarik dari segi konsep terutama bisa bikin seru dan menantang. Gameplaynya menceritakan bahwa kucing yang tengah tersesat di kota ala Cyberpunk dan harus mencari jalan untuk pulang, tentunya akan ada beberapa puzzle serta ragam rintangan dan ancaman yang akan menghalangi jalan kucing tersebut.

Itulah artikel yang berjudul “5 Game Bertema Kucing Untuk Menghindari Stress Setelah Lelah Bekerja” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga dengan memainkan game tersebut, kami harapkan stress dan lelah kalian hilang dalam sekejap. Jadi jangan lupa share artikel ini kepada yang lainnya yang juga membutuhkan game ini, dan jika cari artikel lainnya dari kami maka klik saja link ini https://gamefinity.id/ 

Share yuk !