Share yuk !

GAMEFINITY.ID – YOGYAKARTA – Rendezvous: Shadows of the Past adalah game besutan developer dalam negeri bernama Pendopo studio. Ini adalah game pertama yang dibuat oleh studio indie ini. Game ini mempunyai genre action-adventure dengan gaya pixel art bertema cyberpunk. Rendezvous sendiri mempunyai latar di kota Surabaya di tahun 2064 dan juga Bay City, yang disebut dengan Neo-Surabaya.

Pendopo studio sendiri melalui fanspage Facebooknya selalu memberikan update terbaru tentang game ini. Pada Jumat, 20 Mei kemarin, Pendopo Studio mengumumkan bahwa game Rendezvous: Shadows of the Past akan dirilis untuk PC melalui Steam pada 26 Mei mendatang.

Plot Dari Rendezvous: Shadows of the Past

Rendezvous
Rendezvous Shadows of the Past gameplay

Rendezvous akan bercerita tentang seorang mantan agen kriminal bernama Setyo yang menjadi teknisi keamanan di Bay City. Lalu, seorang teman lama dari Setyo datang memberi tahunya pada suatu malam di sebuah bar. Dia mengatakan bahwa saudara perempuan dari Setyo telah bekerja dengan kelompok Cyberruner berbahaya di Neo-Surabaya. Petualangan Setyo untuk menebus dosa masa lalunya dan menyelamatkan saudarinya dimulai.

Game ini mempunyai latar di versi masa depan dari salah satu kota di Indonesia, yaitu Surabaya. Kita akan diberikan lingkungan yang khas dengan Indonesia seperti pedagang pecel lele, preman, dll. Namun, dengan latar yang jauh lebih maju daripada saat ini. Game ini akan memperlihatkan keadaan Surabaya dengan kemajuan teknologi yang cukup pesat. Serta memberikan gambaran tentang lingkungan yang mencoba untuk tetap bertahan ditengah kemajuan teknologi yang radikal.

Rendezzvous
Rendezvous Shadows of the Past gameplay

Baca Juga: Review Coffee Talk: Menjadi Barista Cafe di Dunia Fantasy

Visual 2.5D dengan gaya pixel art dari game ini juga terlihat sangat memanjakan mata. Apalagi lingkungan yang dibuat di game ini mempunyai ciri khas unsur lokal yang membuat kita familiar. Namun, dengan suasana cyberpunk yang memberikan keunikan tersendiri.

Developer Indie dari Indonesia sepertinya memang semakin inovatif dengan game-game unik besutan mereka. Banyak game-game lokal yang semakin diminati oleh gamer dari dalam negeri maupun luar. Hal tersebut tentunya memberikan kebanggaan terhadap kita para gamer Indonesia melihat perkembangan yang signifikan ini.

Suka dengan artikel ini? Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Gamefinity. Tetap menjadi gamer yang sultan dengan top up mudah dan murah di gamefinity.id

Share yuk !