Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Sejak dirilisnya Horizon Zero Dawn untuk PC, membuka kemungkinan besar untuk game-game eksklusif Playstation hadir di PC. Tak berhenti di Horizon Zero Dawn, Sony telah merilis God of War dan Days Gone di PC. Dilanjut nanti Uncharted yang sebentar lagi juga akan hadir di PC. Hal ini semakin menguatkan bahwa Sony ingin menarik para gamer PC untuk memainkan game mereka. Rumor mengatakan game lain yang akan hadir di PC yaitu Returnal.

Returnal
Gameplay Returnal

Rumor Kuat Returnal PC

Belum ada pengumuman resmi dari Sony, tapi sepertinya kita dapat mengetahui game eksklusif Playstation selanjutnya yang akan rilis di PC. Returnal kemungkinan besar menjadi game eksklusif PlayStation berikutnya setelah Uncharted yang akan masuk ke PC. Dugaan ini muncul dari daftar SteamDB untuk nama Oregon.

Petunjuk paling simple yaitu terdapat beberapa tag yang cocok dengan game Returnal. Tag tersebut antara lain “roguelike,” “bullet hell,” “third-person shooter,” dan “sci-fi.”.

Returnal
Tag pada Oregon yang berhubungan dengan Returnal

Mungkin masih banyak yang berpikir banyak game lain yang memenuhi kriteria tadi. Namun ada petunjuk lain yang semakin menguatkan Returnal akan hadir di PC. Terdapat banyak istilah yang sangat familiar dengan Returnal seperti Helios, Atropos, dan terakhir Tower of Sisyphus yang merupakan DLC terbaru yang dirilis untuk game tersebut beberapa bulan yang lalu.

Returnal
Istilah – istilah yang familiar dengan Returnal

Sementara ini masih belum ada kejelasan baik dari Sony maupun HouseMarque mengenai rumor ini. Meski begitu petunjuk-pentunjuk pada SteamDB bisa dijadikan bukti kuat bahwa game tersebut akan hadir di katalog steam dalam waktu dekat ini. Jika memang begitu maka Returnal menjadi game eksklusif PS5 yang pertama hadir di PC.

Baca Juga : Harga Tier Baru Playstation Plus di Indonesia

Returnal merupakan game third person shooter dengan kisah mendalam yang dirilis untuk Playstation 5 pada 30 April 2021. Dalam memainkan game pemain membutuhkan banyak pengulangan untuk menguak kebenaran tentang protagonis, Selene dan bagaimana dia berakhir di sebuah planet asing yang dihuni oleh banyak alien.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan game yang penuh pengulangan ini. 

Share yuk !