Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Seperti biasanya, para pengguna PlayStation Plus akan mendapatkan game gratis setiap bulannya. Jika di bulan Januari ketiga game gratis itu adalah Maneater, Rise of the Tomb Raider, dan Greedfall maka di bulan Februari, para pengguna PlayStation Plus dapat menikmati Control: Ultimate Edition, Destruction AllStars, dan Concrete Genie secara gratis.

Control: Ultimate Edition (PS5 and PS4) dan Concrete Genie (PS4) akan tersedia mulai 2 Februari di PlayStation Plus hingga 1 Maret, sedangkan Sony Destruction AllStars (PS5) akan tersedia hingga 5 April.

Control Ultimate Edition, yang mencakup game base ditambah semua konten pasca-rilis, saat ini tersedia untuk konsol generasi terakhir dan PC. Jadi, rilis Februari ini akan menandakan untuk pertama kalinya game garapan Remedy itu dirilis di konsol generasi berikutnya dan eksklusif untuk para pelanggan PlayStation Plus.

Destruction AllStars yang awalnya direncanakan sebagai launch game PS5 pada November lalu, dikembangkan oleh Lucid Games. Nama terakhir itu sebelumnya mengerjakan beberapa game termasuk Need for Speed ​​Payback dan Geometry Wars 3: Dimensions.

Game pertempuran berbasis kendaraan ini menampilkan 16 jagoan yang bersaing untuk dinobatkan sebagai Juara Global Destruction Federation. Masing-masing memiliki kendaraan khas dan kemampuan khusus mereka sendiri.

Sementara itu, Concrete Genie menjadi game yang dikembangkan oleh studio Entwined Pixelopus dan dirilis pada Oktober 2019. Gamer akan memainkan protagonis yang kesepian, Ash dan bertugas menghidupkan kembali kota tepi pantai yang tercemar Denska dengan kuas ajaib.

Tunggu apa lagi? Segera upgrade ke Playstation Plus sekarang dengan membeli membership Playstation Plus di GAMEFINITY dan mainkan tiga game gratis ini. Promo PlayStation Plus ini akan berlangsung mulai 2 Februari dan akan berakhir pada tanggal 1 Maret 2021.

BELI SEKARANG

Share yuk !