Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Hideo Kojima sudah membagikan sebuah bocoran bertajuk “Who Am I?” September lalu. Akhirnya, penggemar setianya sudah menemukan jawaban secara harfiah. Setelah beberapa bocoran, Kojima Productions kembali membagikan sebuah petunjuk di PAX Australia melalui kode QR.

Kode QR Ungkap Poster untuk Proyek Game Hideo Kojima Selanjutnya

Di Tokyo Game Show lalu, Kojima telah membagikan poster gambar siluet seorang perempuan bertajuk “Who Am I?”. Pertama kali dibagikan oleh Geoff Keighley, selaku pembuat The Game Awards, gambar tersebut memicu berbagai desas-desus dengan cepat. Banyak yang berteori bahwa sosok wanita itu adalah Margaret Qualley, pemeran tokoh Mama dan Lockne di Death Stranding.

Baca juga: Kojima Production Rilis Gambar Misterius, Akankah Ada Game Baru?

Rumor tersebut akhirnya terjawab, berkat sebuah kode QR yang dibagikan di Twitter oleh Lance McDonald. Kode QR tersebut juga memiliki tagline Where Am I?”, kemungkinan sebagai lanjutan “Who Am I”.

Jika memindai kode QR tersebut, pengguna akan dialihkan menuju laman di situs Kojima Productions. Laman tersebut menunjukkan sebuah poster “Who Am I?”. Kali ini, wajah perempuan itu ditunjukkan secara jelas. Sosok perempuan itu adalah Elle Fanning.

Elle Fanning Akan Bintangi Game Kojima Productions Berikutnya?

Hideo Kojima Who Am I Elle Fanning
Elle Fanning tampil sebagai sosok perempuan di teaser bertajuk “Who Am I?”

Setelah terungkapnya poster tersebut, penggemar setia sudah bisa memastikan bahwa Elle Fanning akan bintangi game Hideo Kojima selanjutnya. Elle Fanning sebelumnya telah terkenal dengan perannya di film Super 8, Maleficent, dan serial televisi The Great.

Jika rumor ini benar, Elle Fanning dapat bergabung dengan aktor terkenal Kiefer Sutherland dan Norman Reedus sebagai aktor yang pernah berperan di game Hideo Kojima.

Belum Diketahui Judul dari Game Tersebut

Penggemar juga telah membuat spekulasi tentang game selanjutnya. Beberapa seperti yang dilaporkan IGN percaya bahwa game tersebut adalah Overdose. Overdose telah dilaporkan sebagai game horor yang dibocorkan pertama kali oleh leaker Tom Henderson.

Namun, beberapa lagi seperti yang dilaporkan Polygon berpendapat poster tersebut merujuk pada sekuel Death Stranding. Norman Reedus, aktor utama game tersebut, telah mengatakan Hideo Kojima sudah mulai mengerjakan lanjutan Death Stranding. Sejauh ini, belum ada konfirmasi secara resmi dari Kojima Productions sama sekali.

Kojima telah muncul di Xbox and Bethesda Showcase 2022, di mana ia mengatakan sedang mengerjakan sebuah game dengan Xbox Game Studios. Game tersebut disebutnya sebagai benar-benar baru dan memiliki konsep yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Apakah game yang telah dibocorkan oleh Hideo Kojima selama ini adalah Overdose atau Death Stranding 2? Atau mungkinkah sebuah judul lain? Penggemar akan segera mengetahuinya. Kemungkinan besar, detail tersebut akan terungkap di The Game Awards 2022, mengingat Kojima sering berkolaborasi dengan Geoff Keighley dalam mengungkap game karyanya.

Share yuk !