Share yuk !

Setelah menerima banyak review yang baik di Steam, akhirnya Pierre the Maze Detective membuat debutnya yang ditunggu-tunggu di iOS:

Pada 3 Maret 2022, Darjeeling Productions dan Pixmain mengumumkan bahwa game puzzle pemenang penghargaan, Labyrinth City: Pierre the Maze Detective, telah memasuki perangkat seluler (mobile). Berdasarkan buku komik ‘Pierre the Maze Detective’ yang dicintai oleh seniman Jepang HirofumiKamigaki dan studio ilustrasi IC4DESIGN, Labyrinth City: Pierre the Maze Detective memungkinkan pemain mengambil peran sebagai detektif jalanan yang cerdas bernama Pierre, saat ia mengejar Mr X yang licik, melintasi dunia gambar tangan yang rumit.

Sebelumnya game ini telah dirilis di PC dan Nintendo Switch dengan ulasan yang sangat positif. Rilis hari ini menandai pertama kalinya Labyrinth City dapat dimainkan di perangkat iOS. Tersebar di 10 labirin terperinci, game ini berisi lebih dari 100 koleksi dan 500 kejutan interaktif yang tersembunyi di setiap lokasi. Saat pemain tersesat dalam permainan, baik secara harfiah maupun kiasan, mereka dapat berinteraksi dengan lingkungan mereka serta karakter yang menarik, yang mereka temui di sepanjang jalan.

 

Fitur-fitur pada Game Labyrinth City: Pierre the Maze Detective

A Nostalgic Hand-Drawn Childhood Adventure Game

Labyrinth City menghidupkan kisah dari sebuah buku, mengubah ilustrasi indah menjadi cerita animasi yang menarik. Gameplay-nya disertai dengan soundtrack orisinal yang ringan yang akan membawa pemain kembali ke masa kecil mereka.

A Thrilling Detective Story

Batu labirin telah dicuri di Kota Opera, mengubah seluruh kota menjadi labirin raksasa! Sementara Pierre melacak Mr. X, pencuri batu labirin, dia menemukan teka-teki dan karakter yang akan membantunya dalam misinya.

Endless Puzzles and Interactions

Pemain akan memandu Pierre, detektif labirin, melalui 10 peta indah yang dipenuhi dengan adegan rumit, objek tersembunyi yang cerdik, dan interaksi yang menarik dalam usahanya untuk menangkap Mr. X.

Unexpected Surprises

Ada banyak referensi budaya pop tersembunyi yang akan disukai penggemar untuk ditemukan di dalam peta Kota Labirin, seperti King Kong, Star Wars, Dragon Ball Z, No-Face dari Spirited Away, dan The Sword in the Stone.

 

Labyrinth City dirilis pada 3 Maret 2022 di App Store global, dengan harga $4,99. Versi iOS mendukung 10 bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, Spanyol, Italia, Jepang, Korea, dan Cina tradisional dan Cina yang disederhanakan. Untuk semua pembaruan terbaru, kamu bisa mengikuti update-nya di Twitter, Facebook, atau Perselisihan.

Bagaimana GFers ? Game nostalgia yang satu ini sangat menarik ya! Supaya tetap update dengan berita-berita terkait rilis game baru, jangan lupa untuk cek artikel-artikel di Gamefinity secara berkala ya. Salam GFers!

Share yuk !