Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Game baru berdasarkan franchise Avatar: The Last Airbender milik Nickelodeon tengah dalam pengembangan! Square Enix London Mobile dan Navigator Games turut bekerja sama dengan Nickelodeon untuk mengembangkan game Avatar tersebut. Tentunya ini tidak berkaitan dengan game besutan Ubisoft berjudul Avatar: Frontiers of Pandora yang berdasarkan franchise Avatar karya James Cameron.

Game Baru itu Berjudul Avatar: Generations

Avatar Generations

Game buatan Square Enix London Mobile dan Navigator Games itu akan berjudul Avatar: Generation dan bergenre open world adventure RPG. Tentu saja, game tersebut akan menjadi free-to-play.

Baca juga: Square Enix Dirikan London Mobile Studio, Garap Game Tomb Raider dan Avatar: The Last Airbender

Avatar: Generations akan mengampilkan karakter yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar, seperti Aang, Katara, Sokka, Zuko, Toph, Suki, Momo, dan Appa. Game tersebut akan berfokus pada petualangan Aang dan teman-temannya, tampaknya sebagai retelling serial animasi Avatar: The Last Airbender. Square Enix London Mobile menyebutkan mereka telah menambah cerita baru yang akan memperluas dunia franchise Avatar: The Last Airbender.

Avatar: Generations menghadirkan battle berbasis squad dan juga adventure sequence unik di dalam game. Game tersebut juga menjanjikan customization mendalam pada setiap karakternya. Ditambah, pemain juga dapat merekrut berbagai karakter dan berkunjung beberapa tempat ikonik dalam di dunia open world.

Pada update mendatang, jalan cerita dari The Legend of Korra juga akan ditambah. Ditambah lagi, pemain dapat bermain sebagai karakter Avatar lain seperti Korra, Roku, dan Kiyoshi.

Bakal Di-Soft Launch di Empat Negara Bulan Ini!

Square Enix London Mobile juga mengumumkan Avatar: Generations akan di­-soft launch terlebih dahulu di empat negara. Empat negara itu adalah Kanada, Swedia, Denmark, dan Afrika Selatan. Kemungkinan soft-launch akan diperluas ke negara lain dalam beberapa bulan ke depan.

Sayangnya Square Enix London Mobile dan Navigator Games sama sekali tidak menyebutkan waktu perilisan resminya. Kepala studio game mobile Square Enix Montreal, Patrick Naud, hanya berkata ia “tidak sabar ingin menyaksikan pemain mulai bermain tahun ini”. Belum diketahui apakah Avatar: Generations akan resmi diluncurkan tahun ini berdasarkan pernyataan tersebut.

Avatar: Generations akan hadir secara free-to-play di iOS dan Android. Kunjungi situs resminya untuk informasi yang akan datang.

Share yuk !