Share yuk !

Penggemar anime di negara Indonesia itu sangat banyak, dan bahkan ada beberapa yang sudah membuat komunitasnya sendiri dengan kriteria serta animenya sendiri. Tentunya anime memang hiburan yang begitu banyak diminati bahkan sampai di luar negeri sana, maka dari itu tidak heran kini banyak game-game yang memiliki konsep dan tema mirip anime.

Diketahui ada 5 dari beberapa game Mobile yang memiliki tema dan konsep seperti anime, dan bahkan 5 game Mobile bertema anime yang akan tim Gamefinity jelaskan disini adalah game yang pastinya bisa membuat kalian menjadi Wibu untuk sementara waktu. Nah bagi yang ingin merasakan jadi Wibu atau memang ingin menjadi Wibu sesaat, maka simak artikel ini terlebih dahulu!

Shinobi Master Senran Kagura

1. Shinobi Master Senran Kagura: New Link

Dari judulnya saja game ini sudah sangat Jepang sekali, ya memang game Shinobi Master Senran Kagura: New Link merupakan game dari Jepang yang diperuntukan untuk Android dan iOS yang ternyata sudah dinilai memiliki banyak gadis-gadis seksi Jepang yang sangat sesuai dengan kriteria anime pada umumnya.

Game ini merupakan game RPG, yang nantinya pada petualangan kalian maka kalian akan menemukan berbagai karakter dengan berbagai pakaian menarik, dan yang membuat semakin menarik adalah efek serta visualnya yang sangat menarik dan bisa menimbulkan gairah dalam bermain.

2. Fate/Grand Order

Para pria penyuka anime pasti suka dengan game Mobile satu ini, dan mungkin saja wanita juga akan suka dengan game Mobile ini, itu semua karena di game Fate/Grand Order ada karakter wanita yang seksi dan ada juga karakter pria anime yang juga keren dan tampan layaknya anime yang sangat diminati para kalangan wanita dan juga pria.

Fate/Grand Order merupakan game yang bisa dimainkan di iOS maupun Android, dan jika kalian mau memainkan game ini maka kalian harus benar-benar bisa menahan nafsu kalian, karena perlu kalian ketahui bahwa game ini adalah game Mobile yang dinilai banyak konten pornografinya.

3. Blue Archive

Game Blue Archive merupakan game yang berasal dari Jepang, dimana game tersebut memiliki tema anak sekolahan yang sangat memiliki penampilan menipu, mengapa menipu? Karena game tersebut menampilkan wanita-wanita anime yang seksi yang sama sekali tidak mendefinisikan sebagai wanita yang masih dibawah umur.

Game ini merupakan game Android dan iOS yang berasal dari developer NAT Games pada 4 Februari 2021 untuk server khusus Jepang, lalu berikutnya disusul pada beberapa negara yaitu Korea dan negara lain yang hadir di tanggal 8 November 2021 yang lalu.

4. Genshin Impact

Selanjutnya yang sudah terkenal yaitu game Genshin Impact, yang pada dasarnya game tersebut adalah game terkenal dari Mihoyo yang sudah banyak dimainkan oleh banyak player di seluruh dunia, dan salah satunya adalah negara Indonesia sendiri. Game Genshin Impact juga pernah menjadi game Best Mobile Game 2021, sehingga dipastikan game ini adalah game yang bagus.

Tidak hanya bagus, memang game Genshin Impact adalah game yang memiliki tema dan konsep layaknya anime, itu semua karena memang semua karakter dalam game ini adalah anime. Selain penampilan karakter animenya, ada juga outfit yang juga mendefinisikan bahwa game ini adalah game yang sangat anime, bahkan seiyuunya pun juga adalah seiyuu anime terkenal.

5. Honkai Impact 3rd

Jika ada Genshin Impact, maka pastinya tidak lengkap jika tidak memasukan game Honkai Impact 3rd, karena memang baik Genshin Impact dan game Honkai Impact 3rd adalah game dari Mihoyo yang sama-sama mengandung tema dan konsep anime yang dimulai dari karakter dan juga sebagainya.

Game Honkai Impact 3rd merupakan game yang sangat mengandung unsur seksi karena ada kostum-kostum seksi seperti musim panas dan sebagainya. Dan dengan itu maka tidak heran bahwa game ini bahkan sampai melakukan patch agar karakter yang terlalu seksi dan terbuka bisa tertutupi alias tersensor dengan baik.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “5 Game Mobile Bertema Anime yang Bikin Kalian Jadi Wibu dalam Sekejap” Semoga artikel ini bisa jadi manfaat, dan semoga kalian bermain game sesuai dengan umur kalian masing-masing. Jangan lupa untuk share artikel ini, dan kiranya juga kalian harus selalu cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !