Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Square Enix merilis trailer pendek teaser game mobile Tomb Raider Reloaded yang rencananya akan dirilis pada 2021. Game ini menjadi kemunculan Lara Croft pertama kalinya sejak terakhir muncul di Shadow of the Tomb Raider (2018). Masuk ke game mobile, game bergenre free-to-play action arcade ini terlihat mengambil animasi yang lebih lucu dan fantastis.

Dalam teaser terlihat Lara akan kembali menghadapi laba-laba raksasa dan menghindari jebakan panah. Muncul pula pasukan dinosaurus dan golem sebagai musuh yang harus dihadapi. Game ini sekaligus menandakan 25 tahun kehadiran Tomb Raider, sejak pertama kali muncul di tahun 1996.

Tomb Raider Reloaded masih dalam proses pengembangan oleh Emerald City Games (G.I. Joe: War on Cobra) dan tim mobile Square Enix London. Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut yang diungkap, namun melihat tampilan animasi dalam game rasanya Tomb Raider Reloaded ini akan mengambil nuansa yang lebih “cerah” ketimbang game terakhirnya.

Lara Croft sendiri sebelumnya telah muncul di game mobile puzzle Lara Croft Go (2015) dan game action-runner Tomb Raider: Relic Run (2015). Serial terakhir dari game Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider telah merilis DLC pack terakhir pada April 2019. Game terakhir ini menjadi penutup dari reboot trilogi Tomb Raider dalam Crytal Dynamics.

Share yuk !