Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Minggu (25/9) , OXENFREE adalah game petualangan berbasis cerita dari Night School Studio yang menuai banyak pujian kini tersedia untuk diunduh oleh pengguna Netflix di perangkat iOS dan Android – tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi. Game pertama dari developer asal Amerika Serikat ini telah memenangkan berbagai penghargaan serta memikat perhatian para kritikus sejak dirilis pada tahun 2016. OXENFREE terus menerima sambutan hangat di kalangan pemain berkat sistem dialog alami yang khas, penceritaan menarik, karakter-karakter yang realistis, dan gaya grafis yang menawan.

Game OXENFREE: Netflix Edition kini tampil dalam berbagai bahasa dan tersedia secara eksklusif di Netflix. Lebih dari 30 bahasa telah hadir dalam format teks, antara lain Arab, Tionghoa (Sederhana), Tionghoa (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hongaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rumania, Russia, Spanyol (Amerika Latin), Spanyol (Spanyol), Swedia, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Oxenfree

Di OXENFREE, pemain memerankan Alex, seorang remaja cerdas dan pemberontak yang membawa saudara tiri barunya, Jonas, ke pesta larut malam di Pulau Edwards, sebuah pulau militer yang terbengkalai. Satu malam tersebut berubah mengerikan saat sekelompok kawan tidak sengaja membuka portal hantu, yang terkait dengan masa lalu pulau yang penuh teka-teki. Pemain akan menentukan setiap aspek cerita Alex saat ia menjelajahi Pulau Edwards melalui pilihan dialog. Apa yang membara di bawah permukaan Pulau Edwards yang indah akan selamanya mengubah masa depan dan masa lalu.

“OXENFREE adalah game yang istimewa bagi banyak orang dan merilisnya di Netflix merupakan kesempatan menarik bagi kami untuk memperkenalkan kisah Alex kepada lebih banyak orang – termasuk mereka yang tak pernah mengira akan menyukai bermain game,” kata Sean Krankel, salah satu pendiri dan direktur di Night School Studio. “Sebagai studio game Netflix, kami mendapatkan dukungan terbaik untuk menghadirkan OXENFREE: Netflix Edition kepada pemirsa global. Komunitas kami telah lama meminta teks dalam lebih banyak bahasa, dan peluncuran OXENFREE: Netflix Edition menghadirkan pengalaman naratif terbaik bagi pemain di seluruh dunia dalam bahasa mereka sendiri.”

Baca juga: Netflix Bermitra dengan Ubisoft untuk Pembuatan Game Seluler

OXENFREE: Netflix Edition dapat diunduh di perangkat seluler di netflix.com/oxenfree. Pengguna yang belum pernah bermain game Netflix dapat mengunduh aplikasi Netflix dari Google Play dan App Store. Informasi lebih lanjut tentang cara mengunduh game di Netflix bisa dilihat di sini.

Cendera mata OXENFREE untuk penggemar kini dapat dibeli di Netflix.shop. Pelanggan dapat membeli koleksi eksklusif yang antara lain berupa hasil kolaborasi dengan seniman dan desainer horor Trevor Henderson. iam8bit dan Night School Studio juga berkolaborasi dengan scntfc, komposer musik latar OXENFREE, untuk merilis ulang piringan hitam musik latar OXENFREE yang pada tahun lalu diperkenalkan sebagai Project 8149. Rilisan baru ini memiliki elemen artistik dan warna baru dalam jumlah terbatas. Prapemesanan bisa dilakukan di iam8bit.com.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OXENFREE dari Night School Studio dan sekuelnya yang sudah lama ditunggu-tunggu, OXENFREE II: Lost Signals, peraih Penghargaan Juri Khusus di Festival Tribeca 2022, kunjungi situs web resminya di nightschoolstudio.com dan ikuti Night School Studio di Twitter, Facebook, dan Instagram. Informasi untuk pers tersedia di sini.

Share yuk !