Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ragnarok M: Eternal Love, RPG Mobile berdasar pada Ragnarok Online, akan melakukan evolusi yang lebih tinggi pada konten update dalam sejarah: RO 2.0. Sampai saat ini sebanyak 28 juta player global telah bergabung untuk registrasi pada update terbaru ini. Evolusi ini sudah menjadi nafas baru pada game Ragnarok, dengan adanya Gargantuan Array yang terdapat di New World dan New Questlines, kelas Ninja terbaru menjadi master, berubahnya tingkatan level, dan peningkatan kualitas grafik terbesar, para petualang dari Midgard juga banyak yang telah ditingkatkan.

Para petualang dapat melakukan Sign Up untuk bergabung pada RO 2.0 Beta Server untuk menikmati update yang sudah ditunggu-tunggu. RO 2.0 akan mengundang kembali para veteran dan petualang baru untuk menikmati konten yang luar biasa menarik dengan meminimalisir penggunaan waktu dalam pembentukan karakter (Terima kasih untuk New Cryptura Academy), dimana akan menerima untuk power up ke standar level 120 dan terdepan dalam meningkatkan tugas ke 3 dalam kurung waktu 30 menit. Terdapat sistem Autofight yang dapat membantu meningkatkan EXP dan jumlah item selama pemain melakukan log out, yang akan ditampilkan pada level standar 160 sampai 170.

Para petualang dapat mengeksplor semua sisi dunia hingga ke Eclage – rumah dari Pixies, menjelajah Time Garden dan Floating Star Rock, juga menemukan tingkat bahaya tertinggi di Palace of Beauty, dimana terdapat hukuman nyata berupa ancaman terbesar disetiap waktu. Ikuti perjalanan Ninja, New Class yang memanfaatkan seni Ninjutsu yang dengan cepat mengalahkan musuh dan menyulap kutukan kuat.

Cryptura Academy

Merupakan titik awal dalam perjalanan RO 2.0, dimana petualang mempelajari semua informasi dan kebutuhan dalam RO 2.0 untuk menjadi petualang terbaik!

New Map – Eclage

Eclage, dikenal sebagai City of Miracles, yang menjadi rumah untuk Pixies dan memiliki pemandangan terindah untuk dinikmati. Terima kasih untuk Pixie Craftsmen yang sangat berbakat yang sudah menciptakan Map yang sangat ajaib!

Palace of Beauty

Berlokasi tinggi diatas awan, Palace of Beauty menjadi tempat yang sangat misterius dan berkabut. Tidak ada yang mengetahui alasan pasti dari terbentuknya tempat ini, bahkan bahaya yang ada disekitarnya

New Class – Ninja
Ninja akan saling membantu satu sama lain untuk mengalahkan musuh dan meraih keadailan. Informasi: dari seluruh kelas di dalam RO 2.0, New Ninja Class menjadi bagian yang difokuskan selama pengembangan dan menghabiskan waktu bekerjasama dengan berbagai departemen Strategy/Art/Tech Bersama demi menciptakan class ini!

Share yuk !