Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Denpasar – Seseorang bisa melakukan apapun untuk menemui seseorang yang ia sangat sukainya, tidak terkecuali dengan gadis satu ini yang nekat pergi ke Jakarta untuk menemui seseorang pria yang ia kenal dari game Free Fire.

Gadis ini ditemukan di bandara sedang sendirian (atau bisa dikatakan “terdampar”) sambil meratapi nasibnya, dan seseorang pun menghampirinya lalu ia pun menceritakan kisahnya kenapa ia bisa sampai ke Jakarta.

Bermula pada awalnya, ia sering main bareng di game Free Fire dengan teman pria ini, sehingga ia pun memutuskan untuk pergi menemuinya secara langsung ke Jakarta. Namun ketika ia telah sampai di Jakarta, nasib tidak berpihak dia. Teman prianya ini menolak untuk bertemu dengannya, tidak diketahui secara pasti apa alasannya ia menolaknya.

Dari informasi yang beredar saat ini, gadis ini yang bernama Indri ini nekat menjual motor ayahnya agar ia mendapatkan uang untuk pergi ke Jakarta. Indri pun menangis melihat nasibnya. Saat ini Indri telah dijemput oleh keluarganya di Jambi dan Indri telah kembali ke rumahnya.

Hebat juga nyali wanita ini, demi menemui teman (pria) yang ia sering ajak main bareng di game Free Fire, ia nekat menjual motor ayahnya dan kabur dari rumah. Kejadian ini jangan ditiru ya bagi kalian pemain game Free Fire ataupun game lainnya. Dengan kejadian ini, jangan terlalu cepat untuk mempercayai teman di dunia maya yang kalian belum pernah kalian temui di dunia nyata

Share yuk !