Garena Free Fire Bagi-Bagi 45 Smartphone Gratis di Event Booyah Merdeka

A. Agus Pratama, 10 Agustus 2020

Garena Free Fire Bagi-Bagi 45 Smartphone Gratis di Event Booyah MerdekaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ikut merayakan semakin dekatnya hari kemerdekaan Indonesia, Garena Free Fire kembali menghadirkan event Booyah Merdeka dengan hadiah utama 45 Smartphone GRATIS untuk seluruh pemain.

Selain itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah ingame yang terdiri dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

Event Booyah Merdeka dapat diakses di dalam game Free Fire sendiri dan berlangsung dari sekarang tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan hadiah smartphone, kalian cukup bermain pada tanggal 17 Agustus 2020, kemudian akan berkesempatan untuk mendapatkan Merdeka Box di akhir match.

Box ini berisikan berbagai token yang jika beruntung dan mendapatkan token spesial, kalian dapat tukarkan dengan handphone.

Untuk mendapatkan semua hadiah lainnya, pemain perlu menyelesaikan beberapa misi spesi alnya mulai dari login ke dalam game selama 6 hari, main bersama teman, main mode CS di Map Bermuda 2.0, hingga mengumpulkan token merah putih dan fist of heroes yang dapat ditukarkan dengan Legend Gun Skin UMP Geisha.

Terdapat juga event tambahan bernama Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 – 19 Agustus dimana pemain dapat memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

author avatar
A. Agus Pratama
Gamer tua kagetan yang gemar memainkan game ber-genre simulator untuk mengabiskan waktu senggang sembari menjadi bapak rumah tangga yang gemar menabung demi masa depan yang lebih baik.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: