Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Garena telah mengembalikan map Bermuda Remastered di Free Fire sebagai versi patch dari Bermuda yang populer. Peta tersebut diperkenalkan sebagai event dalam update Free Fire OB24 pada Januari 2021 dan ditetapkan untuk berjalan dari 1 hingga 10 Januari. Namun, setelah menerima feed back yang positif dari para pemain, Garena memutuskan untuk memperpanjang ketersediaan peta baru Bermuda 2.0 selama tujuh hari.

Kini, Garena memutuskan untuk mengembalikan Bermuda Remastered untuk sementara waktu di Free Fire, dari 27 Februari hingga 7 Maret. Namun, peta tersebut hanya tersedia di Team Deathmatch, Clash Squad, dan Gun King.

Satu-satunya perbedaan antara kedua peta tersebut adalah penambahan empat lokasi baru yang meliputi:

  • Academy
  • Hydrapower
  • Fisherman Creek
  • Yagami Garden

Map Bermuda yang diperbarui ini juga menampilkan perubahan pada lokasi yang ada. Namun, peta tersebut belum menerima perubahan apapun dalam hal tema, seperti yang dirilis pada Januari lalu. Garena sendiri mengakui masih akan mengembangkan map Bermuda Remastered, sebelum nanti akan mengganti peta Bermuda klasik.

Pengembang terbuka atas umpan balik pengguna, sekaligus mengakui peta saat ini masih perlu dioptimalkan untuk area pertempuran yang lebih baik.

“Kami akan menghapus sementara peta ini dari matchmaking setelah ekstensi ini, sehingga kami dapat menyesuaikan dan mengoptimalkan semua area pertempuran berdasarkan semua umpan balik yang kami dapatkan. Tapi jangan khawatir, Bermuda Remastered akan segera hadir kembali!” tulis Garena.

Pengoptimalan ini sekaligsu menjelaskan alasan dibalik penundaan peluncuran peta, dan hanya dirilis sementara dalam game sebelum dirilis secara permanen. Perlu diingat, ini kedua kalinya Garena merilis map sementara di Free Fire untuk pengujian. Jika nantinya sudah optimal, tidak ada bug dan gangguan dalam game, kemungkinan pemain bisa memainkan Bermuda 2.0 secara permanen di Free Fire.

Share yuk !