Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Microsoft telah mengumumkan serangkaian konten baru yang akan hadir di Gears 5 dan akan dirilis mulai 10 November, bertepatan dengan debut konsol generasi berikutnya, Xbox Series X/S. Mode New Game Plus akan ditambahkan baik untuk versi Xbox Series X / S, Xbox One dan PC.

Seperti dikutip GAMEFINITY.ID dari IGN, New Game Plus akan membiarkan para gamers menyimpan upgrade yang telah dicapai Jack di save game sebelumnya. Upgrade ini tentunya akan dibutuhkan, mengingat tingkat kesulitan New Game plus akan lebih sulit dibandingkan gameplay normal. Gamers juga bisa menggunakan senjata dan skin karakter baru yang akan ditambahkan dalam konten.

Sementara itu, versi Xbox Series X / S akan memberi para pemain opsi untuk mengubah Marcus Fenix ​​sebagai Batista, karakter dari bintang WWE Dave Bautista ditambah dengan voiceover baru. Mode multiplayer akan mendukung cross-play antar semua platform, dimana kecepatan permainan akan berjalan pada 120fps di Xbox Series X / S.

Pengembang Gears 5, The Coalition juga akan merilis DLC story berjudul Hivebusters yang dapat dinikmati di semua platform. DLC terbaru ini rencananya akan rilis pada Desember. Microsoft belum mengonfirmasi apakah DLC story akan menjadi konten gratis atau berbayar. Hivebusters akan menceritakan regu Hivebuster yang terdiri dari tiga orang yang ‘sengaja’ ditangkap oleh musuh, sebagai strategi untuk menghancurkan benteng lawan dari dalam. Estimasi gameplay dari DLC ini ialah sekitar 3-4 jam.

Share yuk !