Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung Genshin Impact telah menjadi salah satu game RPG terpopuler saat ini, apalagi banyak di antara pemainnya juga kebetulan menyukai anime. Namun, dalam live stream Version 3.1 Special Programme, pemain dikejutkan dengan sebuah concept trailer bahwa Hoyoverse telah berhasil menarik studio anime terkenal Ufotable. Kedua belah pihak pun mengumumkan sebuah proyek kolaborasi.

Kolaborasi Jangka Panjang Genshin Impact x Ufotable

Kolaborasi tersebut disebut sebagai long-term collaboration project (proyek kolaborasi jangka panjang). Concept trailer berdurasi tiga menit itu tersebut mempertunjukkan art style khas Ufotable dalam menggambarkan dunia Tevyat.

Genshin Impact anime twins
Aether dan Lumine dalam concept trailer

Kedua tokoh utama, Aether dan Lumine, diperlihatkan saling berdekatan dan bergandengan tangan. Ini adalah pertama kalinya kedua tokoh kembar itu diperlihatkan bersama, pasalnya dalam game, salah satu dari mereka bertujuan untuk menemukan kembarannya selama bertualang.

Pengumuman Adaptasi Anime?

Begitu concept trailer tersebut muncul, pemain setianya mulai heboh. Mereka menganggap Genshin Impact akan mendapat adaptasi serial anime. Begitu pula dengan mayoritas media seperti IGN, Polygon, dan Kotaku.

Ufotable sebelumnya telah sukses besar dengan serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Mereka juga memiliki track record mengagumkan dalam mengadaptasi game menjadi serial anime seperti Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, God Eater, dan Tales of Zestiria the X.

Baca juga: Anti-Cheat Genshin Impact Dikaitkan dengan Ransomware

Tampaknya, hal ini dikonfirmasi oleh CEO Hoyoverse sendiri, Liu We, di Twitch, “Kami telah menunggu lama sekali sampai Genshin Impact dapat serial animasinya sendiri!”.

Selain tanggapan dari CEO Hoyoverse, sepertinya masih belum banyak diketahui secara resmi apakah kolaborasi ini menghasilkan adaptasi serial anime. Jika hal itu benar, tampaknya serial anime tersebut digadang-gadang menghebohkan penggemarnya. Belum diketahui apakah serial tersebut akan berdurasi 24 menit per episode atau hanya sekadar episode short berdurasi 3-5 menit.

Sementara itu, Genshin Impact v3.1 dijadwalkan rilis 28 September 2022. Bertajuk King Deshret and the Three Magi (Raja Tanah Merah dan Tiga Peziarah), update tersebut menghadirkan area padang pasir Sumeru yang bisa dikunjungi. Tiga karakter baru, Nilou, Cyno, dan Candace juga sudah dipastikan masuk banner dan dapat dimainkan.

Informasi dan berita terbaru dari game, review game, teknologi dan gaming gears di Gamefinity. Rasakan juga kemudahan dalam melakukan top up untuk game kesayangan kalian di Gamefinity.id dengan harga yang terjangkau.

Share yuk !