Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact kembali mencatatkan prestasi. Game garapan miHoYo ini sukses mencatatkan diri sebagai Best Game versi Google Play di beberapa negara. Dengan desain karakter yang fantastis, cerita menarik, mekanik yang solid, serta tentunya tema anime yang unik, Genshin Impact menjadi salah satu game AAA yang masuk dalam radar setiap penikmatnya.

Kesuksesan Genshin Impact turut mengangkat nama miHoyo. Developer asal China itu mendulang ratusan juta dolar AS dalam waktu singkat, walau status game ini ialah free to play. Ini berkat mekanisme gacha, pembelian dalam game untuk mendapatkan karakter tertentu. Dalam sebulan sejak dirilis, game garapan miHoYo itu sukses meraup USD 245 juta atau sekitar Rp3,5 triliun dari belanja para pemain secara global.

Setelah mendapat beragam nominasi di berbagai ajang penghargaan seperti Golden Joystick Awards dan The Game Awards 2020, Genshin Impact juga mendapatkan penghargaan dari Google Play sebagai Best Game alias game terbaik untuk versi mobilenya. Ya, selain rilis untuk konsol dan PC, Genshin Impact memang dirilis untuk platform mobile yang juga digemari para gamers mobile.

Genshin Impact menjadi game terbaik pilihan user di Google Play Indonesia. Genshin Impact juga tercatat sebagai Best Game untuk Google Play Singapura, Jepang, Amerika Serikat dan Inggris. Dengan support cross play dan cross progression untuk akun miHoYo Android, iOS, dan PC, maka game ini memang menjadi salah satu game mobile fenomenal di tahun 2020 ini.

Share yuk !