Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Kabar gembira untuk para kolektor husbando di Genshin Impact, akan ada dua karakter laki-laki yang hadir di v2.3 mendatang, yakni  Arataki Itto dan Gorou. Mereka diumumkan oleh miHoYo lewat Twitter resmi Genshin Impact.

Gorou adalah salah satu jendral the Resistance yang dikepalai oleh Sangonomiya Kokomi. Meski belum memiliki peran penting di cerita Genshin Impact, perawakan versi manusia dari Shiba Inu ini membuatnya menjadi calon karakter populer dalam game.

Arataki Itto sendiri merupakan karakter yang masih misterius, namun penggemar telah berspekulasi mengenai dirinya dari voice line dan penampilan karakter ini.

Arataki Itto adalah manusia dengan darah Oni dalam tubuhnya, dengan senjata berupa gada raksasa. Kebalikan dari Gorou yang tampak imut dan sedikit nakal, ekspresi wajah Arataki Itto terkesan ‘kejam’ dan buas.

Kedua karakter elemen Geo ini akan semakin meramaikan Genshin Impact di v2.3. Dari segi kekuatan, diperkirakan Gorou adalah karakter 4-Star pengguna senjata Bow, sedangkan Arataki Itto adalah karakter 5-Star pengguna senjata Claymore. Yang mana nih yang akan kalian incar lebih dulu?

Share yuk !