Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Sony kembali melakukan selebrasi atas larisnya game Ghost of Tsushima karya Sucker Punch’s. Game perdana dari Sucker Punch’s yang digarap selama bertahun-tahun tersebut akhirnya memberikan dampak yang besar bagi Sony. Bagaimana tidak, Sony mencatat jika penjualan game bergenre action open world tersebut sudah terjual sebanyak 2.4 juta kopi hanya dalam kurun waktu tiga hari setelah peluncurannya.

Kesuksesan ini membuat game Ghost of Tsushima menjadi game dengan IP baru yang berhasil menyentuh penjualan tercepat di platform Playstation. Bahkan, jumlah penjualan tersebut berhasil melewati rekor Horizon Zero Dawn. Seperti yang dilansir Gamefinty dari laman Gamespot (4/8/2020).

Game Ghost of Tsushima ini berhasil menyita seluruh kalangan gamers. Termasuk seorang Youtuber kondang PewDiePie. Bahkan menurutnya, game Ghost of Tsushima lebih menarik dibandingkan game sekelas The Last of Us Part II. Bahkan, ia mengaku akan melakukan eksplorasi lebih dalam di game ini.

Ghost of Tsushima dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 ekslusif hanya untuk konsol Playstation 4. Di Playstation Store, game ini dibandrol dengan harga Rp. 829.000 untuk yang standart edition dan Rp. 999.000 untuk yang Deluxe Edition.

Share yuk !