Giliran GothamChess yang Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier

Thomas Rizal, 18 Maret 2021

Giliran GothamChess yang Diundang ke Podcast Deddy CorbuzierGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah menuai kontroversi lantaran mengundang pecatur hobi yang tiba-tiba viral, Dadang Subur alias Dewa Kipas sebagai pembicaranya di podcast, Deddy Corbuzier kini mengundang sang lawan yang dikalahkan Dewa Kipas, Levy Rozman alias GothamChess ke podcastnya. Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di instagramnya.

“You want it… U got it!!! Tomorrow!!! gothamchess on #closethedoor,” tulis @mastercorbuzier, Rabu (17/3/2021).

Sebelumnya, podcast Deddy Corbuzier dengan Dadang Subur sempat menuai polemik. Pasalnya, belakangan terungkap kecurigaan terkait keabsahan kemenangan dari Dewa Kipas dalam duelnya dengan Rozman pada 2 Maret lalu.

Salah satunya adalah federasi PB Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) yang mengulas grafik permainan dan akurasi langkah Dewa_Kipas selama bermain di Chess.com. Komentar juga datang dari Grand Master wanita asal Indonesia, Irene Kharisma Sukandar.

Chief Chess Officer (COO) Chess.com, Daniel “Danny” Rensch juga telah mengklarifikasi alasan dibalik penutupan akun Dewa Kipas. Menurut Rensch, kasus Dewa Kipas ini adalah kasus “mutlak kecurangan”.

Rozman sendiri sempat mengunggah salah satu pemberitaan di media nasional Indonesia yang berjudul “Dewa Kipas Langgar Fair Play” di akun Twitter-nya @GothamChess. Menurut Rozzman, drama telah berakhir lantaran kebenaran telah terungkap.

author avatar
Thomas Rizal
Update terus isu-isu terkini di GAMEFINITY.ID!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: