Share yuk !

Manusia memang tidak ada yang sempurna, baik dalam karakteristik maupun dalam pengerjaan sesuatu. Salah satu contoh bahwa pengerjaan dari Manusia tidak sempurna berasal dari video game, dimana ada beberapa game yang pernah kedapatan terlihat Glitch di dalam video gamenya. Glitch dalam video game sebenarnya hal biasa ditemukan, namun menariknya terkadang Glitch malah bisa membuat seram.

Kami sudah menemukan 5 Glitch dari beberapa Glitch yang ada di video game, dimana kelima Glitch yang akan kami jelaskan adalah Glitch game yang tentunya bukan sembarang Glitch melainkan Glitch dengan visual yang cukup seram. Nah maka dari itu yang penasaran, yuk simak artikel ini selengkapnya!

glitch

1. Glitch Wajah Meleleh – The Witcher 3

Pertama ada game RPG yaitu The Witcher 3, yang merupakan sebuah video game dengan visual grafis yang sangat bagus. Namun tentunya visual grafis yang bagus tidak menjamin tidak terkena sebuah Glitch, dan game dari Geralt ini ternyata pernah terkena Glitch yang dimana Glitch yang diperlihatkan malah menjadi seram.

Glitch pada game The Witcher 3 adalah Glitch yang terlihat di wajah karakter, dan Glitch tersebut akan membuat wajah karakter menjadi meleleh seperti lilin. Kenyataannya pada game prekuelnya, Glitch juga pernah ditemukan namun Glitchnya tidak seseram yang ada di The Witcher 3.

2. Glitch Bayi Seram – The Sims 3

Tidak menyangka-nyangka bahwa game fun seperti The Sims ternyata memiliki Glitch yang juga cukup seram untuk dilihat. Glitch seram terjadi di game The Sims 3, dan Glitch tersebut akan ada pada bayi yang akan berubah sosoknya menjadi bayi seram ketika bayi tersebut telah berhasil dikostumisasi.

Bukan hanya di game The Sims 3, pada game The Sims 4 juga Glitch bayi juga akan kalian temukan, dan faktor penyebabnya juga sama yaitu saat menu kustomisasi di menu Character Creation. Perlu kalian tahu, kabarnya bayi yang terkena Glitch adalah bayi yang mirip dengan monster di film horor klasik The Thing.

3. Glitch Manusia yang Menjadi Binatang – Red Dead Redemption

Game Red Dead Redemption adalah salah satu game terbaik yang berasal dari RockStar, namun sayangnya game tersebut kalah terbaik dari sekuelnya yaitu game Red Dead Redemption 2. Bukan hanya soal grafik atau sebagainya, game open world Western tersebut ternyata memiliki Glitch yang juga creepy.

Glitch yang dihadirkan oleh game Red Dead Redemption adalah Glitch manusia yang menjadi binatang atau sebaliknya, maksudnya adalah bahwa ada Glitch yang akan mengubah tampilan binatang menjadi manusia dan begitu juga sebaliknya yaitu binatang yang akan menjadi manusia yang juga lengkap dengan senjata dan bajunya.

4. Glitch Wajah – Assassin’s Creed Unity

Salah satu game Masterpiece dari Ubisoft yang juga memiliki franchise terbesarnya adalah game Assassin’s Creed. Nah sayangnya pada game seri Assassin’s Creed Unity, telah ditemukan Glitch yang bahkan muncul pada awal-awal game dimulai, yaitu wajah sang karakter utama yaitu Arno, ayahnya, dan bahkan Elise yang wajahnya tidak ada.

Mungkin wajah yang tidak ada tidak begitu seram, namun wajah Glitch di game tersebut adalah wajah yang akan memperlihatkan kalian bola mata bulat serta gigi yang lengkap dengan gusinya. Tentunya itu membuat nilai jelek pada game itu, dan untungnya game tersebut terkena Update agar bisa memperbaiki masalah tersebut.

5. Glitch Organ Tubuh dan Isinya – Fallout 3

Studio game Bethesda memang terkadang cukup sering menghadirkan Glitch pada game-gamenya, dan sebut saja salah satunya atau dua yaitu game Fallout 3 dan game Fallout New Vegas. Diketahui bahwa game Fallout 3 dan New Vegas adalah dua game yang menghadirkan Glitch yang sangat seram dan juga Gore.

Glitch dari game Fallout 3 dan Fallout New Vegas adalah Glitch organ tubuh, yang dimana NPC yang kalian bunuh berkeping-keping akan kembali hidup namun hanya terlihat organ tubuhnya saja dan darah yang mengalir. Tentunya Glitch ini menjadi Glitch yang cukup seram dan creepy, dan pastinya sangat Gore.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Serem Banget! 5 Glitch Paling Serem Padahal Bukan dari Game Horor” Pastinya dengan artikel ini maka kalian akan berpikir dua kali dalam memainkan game diatas, nah dengan begitu maka artikel ini perlu di share agar yang lain juga tahu Glitch-Glitch yang ada diatas. Untuk artikel kami lainnya maka cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !